Sabtu, Maret 9

Yohanna Tereliminasi (X Factor Indonesia)

Yohanna tereliminasi di panggung Gala Show X Factor Indonesia ke-3, Jumat 8 Maret 2013. Perjuangan Yohanna akhirnya terhenti di babak 11 besar. Awalnya dua finalis X Factor Indonesia, yaitu Yohanna dan Isa Raja (Isa) mendapat dukungan SMS terendah. Kedua finalis pun kembali menunjukkan penampilan terbaiknya di depan para juri. Setelah mereka menampilkan penampilan terbaiknya (Save me song ) untuk mempengaruhi juri, akhirnya keempat juri diharuskan untuk memilih.

Yohanna (X Factor Indonesia)

Hak Veto Juri akhirnya seri, Rossa memilih Yohanna, Bebi Romeo mimilih Isa Raja, Dhani memilih Yohanna, Anggun memilih Isa Raja, akhirnya keputusan kembali diputuskan oleh Vooting SMS terendah dari masyarakat. Dead lock akhirnya memutuskan Yohanna untuk menghentikan perjalanannya di X Factor Indonesia.

Perjuangan Yohanna hingga 11 besar, tentunya menjadi bukti nyata, bahwa kekurangan yang ada padanya tidak menjadi penghalang untuk berkarya menunjukkan kebolehannya. Hal ini terlihat dari ucapan terakhir Rossa “Yohanna itu tidak terlalu banyak cakap. Yohana selalu mengingatkan saya untuk berjuang, dan saya bangga karena dia selalu menampilkan yang terbaik.”

Sukses terus buat Yohanna! Semoga Perjuanganmu di X Factor akan menjadi batu loncatan untuk menggapai kesuksesan yang kamu impikan selama ini.

Seputar X Factor Indonesia

14 komentar

Semangat, berarti Fatin masih melaju.hehe

maju terus pantang mundur ...

mungkin ini bukan terbaikmu Yohanna....

wah,,,sayang yohana keluar,,padahal dia bagus,,

yohana kan bagus suaranya,,,mengapa harus keluar

tetap semangat untuk yohana,,jangan menyerah

Untuk yohana,,tetap semangat,,jangan berhenti disini,,terus maju

sayang sekali yohana harus keluar,,

sayang sekali... tapi namanya pertandingan pasti ada yang menang dan kalah

Mungkin di tempat lain Yohanna akan meraih kesuksesan.

keluar dari x factor itu bukan akhir dari segala nya tapi awal dari segala nya.

Mungkin udah nasib dia kali gan

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top