Kamis, Maret 14

Sinopsis Film KM 97 Terbaru 2013

Film KM 97 adalah sebuah film yang bergenre horor yang disutradarai oleh Jose Purnomo. Film ini diproduksi oleh Arcadia Pictures. Film ini mengangkat KM 97 Cikampek. Keberadaan sebuah bukit misterius (Gunung Batu Datar) yang sering digunakan untuk tempat pesugihan dan keberadaan makam keramat dari seorang yang sakti di jaman Belanda (Kamilin) telah menjadikan kawasan tersebut menjadi kawasan yang sangat mistis.

Film KM 97

Film ini diperankan oleh Febby Febiola, Restu Sinaga, August Melasz, Zidane, Iang Darmawan, Tya Maria, Fitrie Rachmadina, Elsa Diandra, Henny Timbul, Garry Iskak dan Nanny N.

Sinopsis Film KM 97
Sebuah keluarga kecil terdiri Anton, Lidya dan putranya, Bintang, baru saja baru saja tiba dari Itali menuju Bandung. Di tengah perjalanan, di jalan Tol Cikampek Km 90an, Bintang ingin buang air kecil meski Rest Area masih jauh, Lidya pun meminta Anton untuk berhenti di pinggir jalan dan menunggu Bintang buang air kecil di semak-semak. Setelah selesai, mereka kembali meneruskan perjalanan.

Malam hari mereka tiba di Bandung disambut oleh Mang Ule (45 Thn), orang kepercayaan keluarga yang sudah puluhan tahun tinggal bersama keluarga Anton. Melewati malam Lidya merasakan rumah mertuanya ini tak bersahabat padanya, beberapa kali muncul penampakan-penampakan yang membuatnya takut. Keesokan harinya kejadian-kejadian aneh dan mengerikan terjadi lagi, pembantu rumah tangga, Bi Leha tiba-tiba hilang begitu saja. Tak berapa lama Lilis (25), pegawai Kebun Bunga, juga hilang di pinggir hutan. Lidya semakin yakin ada ada kekuatan gelap yang menguasai rumah dan seisinya, Lidya pun berusaha keras untuk melindungi Bintang.

Arwah mertua Lidya semakin sering muncul, Lidya menduga Arwah Nenek lah yang menyebabkan ini semua. Kakek justru menunjuk Bintang sebagai penyebabnya. Sebagai seorang ibu Lidya tidak rela dan tidak percaya.

Saat Lidya sadar bahwa Bintang yang mereka hadapi ini bukanlah Bintang anak mereka tapi sudah dirasuki oleh kekuatan ghaib, mereka pun segera mengembalikan anak ini ke asalnya dengan segala cara agar anak mendapatkan kembali Bintang yang sebenarnya.

Seberapa dekat mistis yang dirasakan dari titik KM 97 ? Apa yang terjadi setelah melewati KM 97? Siapakah anak kecil yang ada dalam mitos tersebut? Temukan jawabannya di Film KM 97 yang akan mulai tayang di bioskop 21 Maret 2013.

Sinopsis Film

10 komentar

wah,,,film horor mah ku gak suka,takut ach,,hhe

kalau film horor mah gak deh,,serem ach,,

baru baca sinopsisnya aja udah takut, apalagi kalau nonton,,

Mantaaapp niih horor, apalagi kalo nontonnya berduaan, beeuuhhhh, hehehe..
Kayanya seru nih, itu tol lumayan sering ane lewatin >.<

wah kayaknya seru nih ...

Bukannya tol Cipularang yah?
qo tol cikampek gan??
Tp ane ngeliat thrillernya lumayan serem c..
ya selama film horor Indonesia ga ada artis seksinya bakalan layak untuk ditonton..
tp klo film horor Indonesia ada artis seksi macem dewi per***, Julia Per**, dan Nikita Mir**** bakalan jadi film sampah yg ga ada kesan horornya,..

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top