Sabtu, Maret 23

Novi Tereliminasi (Idola Cilik 2013)

Panggung Idola Cilik, Sabtu 23 Maret 2013 diakhiri dengan kisah sedih Novi, karena Novi tereliminasi dari spektakulernya Idola Cilik 2013 musim ke-4. Pada saat diumumkan oleh kak Oki, Cindai dan Novi mendapatkan Bintang Merah. Hal ini menandakan bahwa dukungan SMS yang mereka peroleh lebih rendah dari finalis lainnya.

Novi

Setelah diumumkan kembali, kak Oki mengumumkan bahwa finalis asal Sulawesi Utara tersebut mendapat dukungan SMS terendah, yaitu sebesar 12,47%. Mengingat Hak Bintangku sudah diberikan kepada Cindai minggu lalu, berarti harapan Novi untuk bertahan di Idola Cilik sudah tidak bisa diselamatkan lagi oleh juri.

Pada penampilan Novi sebelum-sebelumnya, Novi sering mendapatkan pujian dari para juri. Kak Winda "Waw bangat", Naga "Sudah seperti profesional artis", Mama Ira "Luar biasa". Hal ini menunjukkan bahwa penampilan Novi selalu luar biasa dari Minggu ke Minggu.

Perjalanan Novi hingga 5 Besar merupakan sebuah prestasi yang luar biasa, bagaimana tidak, diusianya yang masih muda, dia mampu bertahan hingga 5 besar, walaupun jauh dari keluarga dan kampung halaman. Sukses terus buat Novi, tetaplah berkarya untuk anak Indonesia.

Berita Populer

1 komentar:

semoga karirnya terus bagus dan tetap aksis

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top