Jumat, Maret 22

Nokia Lumia 920 Terobosan Canggih Nokia

Nokia Lumia 920 merupakan salah satu smartphone yang memenangkan Reader's Choice Smartphone of the Year 2012 di Engadget Awards. Teknologi canggih yang berada digenggaman Nokia Lumia 920 menjadikan ponsel pintar yang satu ini diminati para penyuka Ponsel pintar. Sebenarnya apa saja yang menjadi kelebihan Lumia 920? Mari simak sedikit ulasan Nokia Lumia 920 tersebut.

Nokia Lumia 920

Mulai dari penggunaan prosesor Snapdragon S4 Dual-core dengan kecepatan 1.5GHz. Hal ini tentunya menjadikan Lumia 920 lincah dan gesit dalam penggunaannya. Selain itu, Lumia 920 sudah dipersenjatai Windows Phone 8, waw ini merupakan sistim operasi teranyar saat ini.

Teknologi yang menjadi kelebihan Lumia 920 telah mengusung kamera dengan resolusi 8 MP yang dilengkapi dengan sensor dari Carl Zeis yaitu PureView yang dilengkapi LED flash dan autofocus. Kamera tersebut merupakan kamera ponsel pertama yang dilengkapi Optical Image Stabilization. Hal ini menjadikan pengambilan video yang bebas kabur dan bidikan gambar dengan kualitas tinggi.

Selain itu, Lumia 920 juga dipersenjatai dengan Layar PureMotion HD+, yaitu layar sentuh paling terang, paling cepat, dan paling sensitif di dunia. Hal ini menjadikan setiap warna lebih jelas dan cukup sensitif untuk merespons ujung jari Anda, walaupun jari Anda dilapisi sesuatu. Demikian sekilas review SP tentang Nokia Lumia 920.

Produk lain

15 komentar

infonya keren ,,terima kasih untuk infonya

nokia lumia memang keren abiz..

mantap nih,,terima kasih untuk infonya

nice infonya gan,,terima kasih

keren2 abis Gan,bingung harus pilih yang mana.
terima kasih udah berbagi pengetauan and sukses terus.

bagus juga ..
sukses terusya kawan ..

Thnks gan atas infonya ,,,,,,,,, smoga lebih pariatif lagi isinya

canggih ... tapi harganya juga canggih juga kayaknya ...

Keren banget nih HP nya..
jadi pengen beli nih...

Artikel yang bagus..
semoga bermanfaat untuk orang banyak.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top