Rabu, Maret 13

Lirik Lagu Anak Jendral Kancil - Coboy Junior

Jendral Kancil - Coboy Junior
Ost. Jendral Kancil

Jangan bilang kalau kamu jagoan
Kalau bisanya cuman badung doang
Jangan bilang kalau kamu jagoan
Kalau bisanya usil dan kroyokan

Coboy Junior

Jangan bilang kalau kita pengecut
Kalau kita nggak suka tawuran
Jangan bilang kita ini basi (basi)
Kalau kita perna adu pintar

Yang disebut waktu bukanlah
Saling ajak manfaat
Bila kau hidup saling berbagi
Kau kaya dan sayang dunia

Aku pengen kayak jendral kancil
Jagoan pintar punya akal segudang
Suka menolong teman
Walau kadang dia yang sial
Aku pengen kaya jendral kancil
Kalau ada musuh
Dia yang selalu dilibat
Jurus andalannya berkelahi pakai akal

Jangan bilang kalau kamu jagoan
Kalau bisanya cuman badung doang
Jangan bilang kalau kamu jagoan
Kalau bisanya usil dan kroyokan

Jangan bilang kalau kita pengecut
Kalau kita nggak suka tawuran
Jangan bilang kita ini basi (basi)
Kalau kita menang adu pintar

Yang disebut waktu bukanlah
Saling ajak manfaat
Bila kau hidup tak mau berbagi
Kau kaya dan sayang dunia

Aku pengen kayak jendral kancil
Jagoan pintar punya akal segudang
Suka menolong teman walau kadang dia yang sial
Aku pengen kaya jendral kancil
Kalau ada musuh Dia yang selalu dilibat
Jurus andalannya berkelahi pakai akal

Jangan bilang kalau kamu jagoan
Kalau bisanya usil dan kroyokan
Aku pengen kaya jendral kancil
Jendral kancil jendral kancil

Aku pengen kayak jendral kancil
Jendral kancil jendral kancil
Aku pengen kayak jendral kancil (jendral kancil)
Aku pengen kayak jendral kancil
Aku pengen kayak jendral kancil
Aku pengen kayak jendral kancil

Lirik Lagu Anak

5 komentar

Boleh juga tuh infonya buat sekalian menghapal lagunya

lagu barunya nih, nice share

saya ikutan salah satu kontes SEO, minta komentarnya buat artikel saya gan kalo ga keberatan...

Izin copy liriknya ya. Thank's!

Salam kenal!

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top