Rabu, Maret 6

Foto-foto Coboy Junior bersama Winxs

Kedekatan personil Coboy Junior dan Winxs sepertinya sudah menjadi tontonan para penyuka sinetron “Hanya Kamu”. Kebersamaan mereka di sinetron “Hanya Kamu” season 1 hingga 2 yang tayang di RCTI setiap hari Senin sampai Jum'at, melukiskan kedekatan yang sulit dipisahkan di mata penggemarnya. Berikut foto-foto kedekatan Coboy Junior dan Winxs dalam sinetron “Hanya Kamu”.

Coboy Junior bersama Winxs

Coboy Junior bersama Winxs

Coboy Junior bersama Winxs

Foto-foto Winxs dan Coboy Junior

13 komentar

aku penggemar coboy junior dan winxs penapilan mereka bagus bangetttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

aq penggemar coboy junior dan winxs yang cantik" dan ganteng" banggettttttttttttttttt
aq fens iqbal yang ganteng dan imut bngttttt .........

Iqbal kamu ganteng bgett
sm kak bella cntik dech...

Aku ngefans bgett sm kaliannn!!!!!!kak bella bleh mnta nope ga? Blas yah kak

Coboy Junior Ama WINXS Itu Emang Cocok Bgt

bastian kmu imut deh...............dan bella besara cantik deh..........:P

Aku ngefans bangt ma coboy jr & winx alna kalian cantik" n ganteng" bannnggeeetttttt

Cjr is handsome, winxs is beatiful..

Cjr is handsome, winxs is beatiful..

iiiihhhhh,cemburu gw ngeliat dya apa lg iqbal ganteng buanget

Balle Love you..,Iqbaal kece badai halilintar si PANGERAN BEHEL Mr.Kece

isma_sobat cjr-winxs delete 6 Agustus 2013 10.40

eh Devi Nanda Ria, aku punya nopenya Bella Winxs lho! kalao mau sms aq aja di 087726006845, dijamin bisa dapet 100% asli, demi Allah, aku nggak bohong, soalx aku temen dekatx cjr and winxs

cuaaaaa da aink ka winxs suing aldi kmu jangan mau sma salsa soalnya dia jelekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
buangettt . i love you aldi semangat alovrs aldi keceee badai dunia akhirat
gkgkgkgk aldi al

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top