Foto-foto Coboy Junior bersama Winxs

Kedekatan personil Coboy Junior dan Winxs sepertinya sudah menjadi tontonan para penyuka sinetron “Hanya Kamu”. Kebersamaan mereka di sinetron “Hanya Kamu” season 1 hingga 2 yang tayang di RCTI setiap hari Senin sampai Jum'at, melukiskan kedekatan yang sulit dipisahkan di mata penggemarnya. Berikut foto-foto kedekatan Coboy Junior dan Winxs dalam sinetron “Hanya Kamu”.

Coboy Junior bersama Winxs

Coboy Junior bersama Winxs

Coboy Junior bersama Winxs

Foto-foto Winxs dan Coboy Junior

13 Responses to "Foto-foto Coboy Junior bersama Winxs"

  1. aku penggemar coboy junior dan winxs penapilan mereka bagus bangetttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

    BalasHapus
  2. aq penggemar coboy junior dan winxs yang cantik" dan ganteng" banggettttttttttttttttt
    aq fens iqbal yang ganteng dan imut bngttttt .........

    BalasHapus
  3. Iqbal kamu ganteng bgett
    sm kak bella cntik dech...

    BalasHapus
  4. Aku ngefans bgett sm kaliannn!!!!!!kak bella bleh mnta nope ga? Blas yah kak

    BalasHapus
  5. Coboy Junior Ama WINXS Itu Emang Cocok Bgt

    BalasHapus
  6. bastian kmu imut deh...............dan bella besara cantik deh..........:P

    BalasHapus
  7. Aku ngefans bangt ma coboy jr & winx alna kalian cantik" n ganteng" bannnggeeetttttt

    BalasHapus
  8. Cjr is handsome, winxs is beatiful..

    BalasHapus
  9. Cjr is handsome, winxs is beatiful..

    BalasHapus
  10. iiiihhhhh,cemburu gw ngeliat dya apa lg iqbal ganteng buanget

    BalasHapus
  11. Balle Love you..,Iqbaal kece badai halilintar si PANGERAN BEHEL Mr.Kece

    BalasHapus
  12. isma_sobat cjr-winxsSelasa, Agustus 06, 2013

    eh Devi Nanda Ria, aku punya nopenya Bella Winxs lho! kalao mau sms aq aja di 087726006845, dijamin bisa dapet 100% asli, demi Allah, aku nggak bohong, soalx aku temen dekatx cjr and winxs

    BalasHapus
  13. cuaaaaa da aink ka winxs suing aldi kmu jangan mau sma salsa soalnya dia jelekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
    buangettt . i love you aldi semangat alovrs aldi keceee badai dunia akhirat
    gkgkgkgk aldi al

    BalasHapus