Minggu, Maret 31

Cindai Tereliminasi Idola Cilik 2013

Cindai tereliminasi di panggung Idola Cilik 2013, pada Sabtu 30 Maret 2013. Sebelumnya Cindai juga sudah pernah mendapatkan bintang merah, namun Cindai Mendapat Hak Bintangku dari juri. Namun kali ini, Cindai harus pulang dan menghentikan langkahnya untuk menjadi pemenang Idola Cilik 2013, karena hak bintangku hanya dapat digunakan 1 kali saja.

Cindai Idola Cilik 2013

Pada penampilan Cindai tersebut Cindai membawakan lagu “Mahadaya Cinta” dari krisdayanti, kemudian Cindai duet bersama pemenang Indonesian Idol, Regina dengan membawakan lagu “I'm Your Angel”. Namun penampilannya tersebut tidak mampu menyelamatkan Cindai dari bintang merah.

Pada saat diumumkan oleh kak Oki, Cindai dan Difa mendapatkan bintang merah, namun setelah diadukan lagi perolehan SMS terendah, akhirnya Difalah yang masuk 3 besar, yang berarti Cindai pulang, karena mendapat perolehan SMS lebih rendah dari finalis lainnya, yaitu 21, 82%.

Saat ditanya kak Oki, Cindai juga memprediksikan bahwa dia yang pulang. Sepertinya sejak dari awal pengumuman bintang Idola Cilik, Cindai sudah memperkirakan bahwa dirinya akan tereliminasi.

Perjuangan Cindai hingga 4 Besar merupakan sebuah prestasi yang luar biasa. Di usianya yang masih mudah, tentunya perjalanan Cindai untuk mengejar mimpi-mimpinya masih sangat panjang. Sukses terus buat Cindai, tetaplah berkarya untuk anak Indonesia.

Berita lainnya

1 komentar:

thnk gan atas infonya.. info nya sangat bermanfaat bagi ane...

:) :)

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top