Minggu, Maret 31

Alex Tereliminasi dari X Factor Indonesia

Sabtu 30 Maret 2013 dini hari, di panggung Gala Show ke-enam Alex tereliminasi dari X Factor Indonesia. Finalis yang memiliki suara rock tersebut harus menghentikan langkahnya untuk menjadi pemenang X Factor Indonesia 2013. Hal ini tentunya sangat disayangkan, mengingat Alex adalah salah satu finalis ke-13 yang dipilih juri, juga dukungan masyarakat melalui SMS.

Alex X Factor Indonesia

Dua finalis mendapat dukungan terendah berada bottom two, yaitu Gede Bagus dan Alex Rudiart. Setelah Gede Bagus dan Alex Rudiart menampilkan penampilan terbaiknya di Save Me Song untuk mempengaruhi juri, akhirnya ketiga juri, diantaranya Rossa, Anggun dan Ahmad Dhani lebih memilih Gede Bagus. Seperti kutipan komentar para juri di bawah ini.

Anggun “Sebagai mentor, minggu ini tetap Gede Bagus”, Ahmad Dani “Saya pilih Gede Bagus”, Rosa “Gede Bagus dan Alex buat aku dua-duanya bagus. Saya ingin memberikan kesempatan lagi buat Gede bagus”.

Bebi Romeo sebagai mentor, dengan tegas menyatakan “X Factor ini masih membutuhkan Alex”. Melepas Alex dari X Factor Indonesia, tentunya sangat berat bagi Bebi, mengingat minggu lalu, Agus Hafiludin tereliminasi.

Tidak mudah bagi Alex untuk berada di 8 Besar X Factor Indonesia. Mulai dari perjuangannya yang gagal di babak audisi X Factor Indonesia, kemudian audisi untuk memperebutkan finalis ke-13, bahkan perjuangannya dari panggung Gala Show ke-1 hingga Gala Show ke-6. Sukses terus buat Alex Rudiart.

Berita populer

1 komentar:

x faktor...itu cuma little step buat alex...ancang2 aja untuk buat big step kedepannya coz suaramu emang jos gandos....

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top