Minggu, Maret 31

Alex Rudiart pulang dari X Factor Indonesia 2013

Alex Rudiart atau yang lebih dikenal dengan panggilan Alex, harus pulang dari spektakulernya X Factor Indonesia pada dini hari Sabtu 30 maret 2013. Lagi-lagi juri Bebi Romeo kecolongan finalis yang dimentorinya, setelah sebelumnya, minggu lalu Bebi Romeo kehilangan Agus Hafiludin.

Alex Rudiart X Factor Indonesia 2013

Memang sangat disayangkan dua finalis yang dimentori Bebi Romeo pulang karena keputusan juri, bukan sepenuhnya pilihan masyarakat lewat SMS maupun telepon. Alex pemilik suara rock tersebut harus menerima keputusan pahit dari para juri (Rossa, Anggun dan Ahmad Dhani).

Apakah keputusan juri tersebut adalah sebuah keputusan yang benar atau salah, tentunya ini akan tetap menjadi tanda tanya besar, karena kedua finalis (Gede Bagus dan Alex Rudiart) yang disandingkan di babak Save Me Song sama-sama memiliki kemampuan dan kelebihan tersendiri.

Alex sempat memperjuangkan dirinya untuk meraih kesempatan wild card menjadi finalis ketiga belas, dan terpilih menjadi finalis ketiga belas atas pilihan juri dan dukungan masyarakat. Semoga saja pilihan juri untuk memulangkan Alex Rudiart di Gala Show ke- 6 bukan suatu keputusan yang salah.

Berita Terbaru

6 komentar

thnk gan atas infonya.. info nya sangat bermanfaat bagi ane...

:) :)

satu keputusan dan satu kenyataan untuk alex karena harus pulang lebih cepat tapi tetap alex harus dapat mengatakan bahwa itu adalah yang terbaik.

Ternyata alex yah yang keluar bukan gede bagus..
thanks info nya.

kirai9n si gede yang bakal keluar ternyata alex...
sayang sekali yah...

Semoga alex bisa lebih baik lagi setelah keluar dari x-factor indonesia.

persaingan bener-bener jadi semakin ketat..
karena semuanya berkualitas.

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top