Sabtu, Maret 23

Agus Hafiludin Tereliminasi (X Factor Indonesia)

Sabtu 23 Maret 2013 dini hari, Agus Hafiludin tereliminasi dari Panggung Gala Show X Factor Indonesia ke- 5. Finalis yang dimentori Bebi Romeo tersebut harus menerima keputusan pahit para juri. Ini berarti Agus Hafiludin harus menghentikan langkahnya untuk mengejar mimpi menjadi pemenang X Factor Indonesia.

Agus Hafiludin

Awalnya dua finalis X Factor Indonesia, Yaitu Agus Hafiludin dan Shena Malsiana berada di bottom two. Ini tentunya menjadi pilihan yang sangat sulit bagi para juri, mengingat kedua finalis yang berada di bottom two sama-sama memiliki faktor X yang sangat tinggi. Bahkan kedua finalis tersebut sama-sama memiliki sentuhan Jazz yang bagus.

Hanya saja, ketika menunjukan penampilannya, Agus sempat lupa lirik namun segera bisa mengatasinya. Hal ini sempat dikomentari Anggun, namun Anggun tetap memuji penampilannya, mengingat Agus adalah salah satu finalis yang disukainya. Seperti pujiannya “Kamu selalu bikin aku meleleh,".

Setelah mereka menampilkan penampilan terbaiknya di Save Me Song untuk mempengaruhi juri, akhirnya ketiga juri, diantaranya Rossa, Anggun dan Ahmad Dhani lebih memilih Shena Malsiana untuk melanjutkan perjuangannya di X Factor Indonesia, sedangkan Bebi Romeo mencoba untuk menyelamatkan anak didiknya, Agus Hafiludin.

Pencapaian Agus Hafiludin hingga 9 besar tentunya merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa dan penuh perjungan, karena jutaan orang Indonesia yang menginginkan posisi itu. Sukses terus buat Agus Hafiludin, baik di dunia musik, maupun sebagai penyiar radio.

Berita Populer

7 komentar

sayang sekali agus harus keluar,,padahal suaranya bagus sekali

penampilan agus memang selalu memukau membuat para juri memujinya,,,tapi sayang dia harus tereleminasi,,,sukses terus buat agus jangan berhenti sampai disini

tereleminasi bukanlah akhir dari segalanya,,itu hanyalah sebuah pertandingan,,lanjutkan perjuangan mu meski bukan di X-Faktor

Sukses terus buat Agus.

I don't know why Agus must out on this sesion but I be aware this's competition and elimination is true.

Salah satu jagoan ane udah tersingkir nih..
thanksinfo nya.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top