Kamis, Februari 28

Sinopsis Film Sule Detektif Tokek 2013

Salah satu film terbaru 2013 yang bergenre komedi yang digarap oleh sutradara Reka Wijaya adalah “Sule Detektif Tokek”. Film yang diproduksi Rumah Kreatif 23 tersebut menceritakan seseorang yang mengidolakan tokeknya, terancam tokeknya dicuri, akhirnya ia menyewa seorang detektif.

Sule Detektif Tokek 2013

Sinopsis
Film garapan RK23 ini, tidak hanya menampilkan lawakan-lawakan segar ala Sule. Tapi, animasi yang pop art, serta gambar yang full color, menambah suasana film ini terlihat lebih ceria. RK 23 dengan cermat mampu memadukan unsur komedi, action dengan animasi. Hal inilah yang membuat film komedi ini berbeda dari yang lainnya.

Cerita dalam film ini juga dibuat dengan sederhana, namun banyak pesan-pesan sosial yang disampaikan oleh sang Sutradara. Semua mengalir begitu spontan, hasil upayanya menjadikan Sang Legenda Komedi, Sule, bermain pada batas kenyamanannya, tanpa merubahnya menjadi pribadi yang lain.

Selain Sule, film ini juga dibintangi oleh Mpok Nori, Poppy Sofia, Uli Aulia, Piere Gruno, Rizky Sule. Sule tidak hanya bermain dalam film ini, dua lagu milik Sule “Papa Telepon” dan “Mimin I Love You”, turut menghiasi film ini. Mau tahu bagaimana kelanjutan ceritanya, dan bagaimana kelucuan Sule di film ini? Saksikan “Sule Detektif Tokek” mulai 14 Maret 2013 di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Film Terbaru

5 komentar

lagi tunggu pilem perdananya masbro

seru nih rasanya haha komen back ua

wah dijamin seru deh film ini

bakalan kocak bnget niihh kayanya filmnya

bakalan seru bnget niihh kayanya..

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top