Selasa, Februari 12

Sinopsis Film Kata Hati 2013

Sebuah Film drama Indonesia terbaru 2013 yang berjudul “Kata Hati” akan dirilis di hari spesial “Valentine day”. Film yang berjudul “Kata Hati” tersebut disutradarai oleh Iqbal Rais. Film ini merupakan adaptasi dari sebuah Novel yang berjudul “Kata Hati” karya Bernard Batubara. Film ini berkisah tentang kisah cinta segitiga antara Randi, Dera dan Fila.

Film Kata Hati 2013

Sinopsis Film Kata Hati
Randi adalah seorang fotografer yang hatinya terluka sejak Dera meninggalkannya dan lebih memilih fokus mengejar kariernya sebagai model. Randi sakit hati. Randi marah. Hidup Randi yang semula manis berubah menjadi pahit.

Fila, seorang gadis yang mencintai Adrian, sahabat yang sudah dikenalnya sejak 10 tahun lalu. Fila sangat menyayangi Adrian tapi Fila tidak berani menyatakan isi hatinya sampai akhirnya Adrian pergi kuliah ke luar negeri.

Randi dan Fila adalah dua orang yang ditinggalkan. Keduanya bertemu di sebuah kafe. Fila tertarik ketika melihat figur Randi yang selalu terlihat kusut, duduk sendirian di sudut kafe sambil sibuk dengan kamera. Di sisi lain, Randi tertarik pada sosok Fila yang ceria dan pada akhirnya berhasil membawa warna baru pada hidupnya.

Randi dan Fila saling membantu untuk menyembuhkan luka hati masing-masing. Pertemuan yang semakin intens membuat keduanya semakin dekat. Fila dapat membuat Randi kembali tertawa dan keberadaan Randi membuat Fila merasa tidak sendiri lagi. Ketika hubungan Randi dan Fila semakin dekat, Dera kembali. Kembalinya Dera membuat segalanya berubah. Kembalinya Dera memberi satu pertanyaan besar untuk Randi.

Pemeran Film Kata Hati
  • Boy Hamzah, sebagai Randi
  • Kimberly Ryder, sebagai Dera
  • Joanna Alexandra, sebagai Fila
  • Arnhezy Arczhanka, sebagai Adrian
Siapa yang akan dipilih Randi? Dera atau Fila? Tentunya dengan kata hati Randi akan mendapatkan jawaban pertanyaan itu. Saksikan kelanjutan ceritanya di hari Valentine Day, 14 Februari 2013, di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Sinopsis Film terbaru

27 komentar

terima kasih sudah berbagi infonya

sepertinya filmnya rame banget

wah pemainnya boy hamzah,,may favorite,,hhee

film untuk valinten suasana yang romantis,,hhe

pemainnya bagus,,apalagi ada boy hamzah,,

Mantap kayak ya ni buat lewatin Valentine.

nyimak aja, soalnya ngak suka dengan film yang begituan..

terima kasih kawan.
ditunggu yang lainnya.

jadi penasaran gan pengen cepet cepet valentine day thanks atas infonya.....!

sinopsisnya bikin penasaran aja tuh,,hheeee

cerita cinta yang sangat klasik..
thanks info nya.

film yang pas buat valentine nanti...

Jadi penasaran nih pengen nonton film nya.

film yang bagus..
semoga banyak yang suka sama film nya.

kayaknya ini film terinspirasi dari film Thailand - Hello Stranger

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top