Kamis, Januari 10

Biodata Agnes Monica Motivasi Kaum Muda

Berbicara tentang biodata, profil, dan perjalanan karir Agnes Monica, SP pikir, tidak ada habis-habisnya. Agnes Monica telah banyak memotivasi kaum muda di Indonesia, dengan mimpi-mimpinya yang secara terang-terangan diungkapkan lewat berbagai media, baik yang diungkap secara langsung, maupun lewat lagu, terutama single terbarunya di tahun 2012, yang berjudul Muda (Le o le o). Mimpinya untuk Go Internasional, tidak sebatas mimpi belaka, namun direalisasikan dalam bentuk tindakan-tindakan yang selalu menjadi sorotan media.

Agnes Monica

Agnes Monica dengan nama lengkap Agnes Monica Muljoto kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986. Ia adalah seorang Penyanyi, aktris, penari, presenter, pencipta lagu. Agnes memulai kariernya di industri hiburan pada usia enam tahun sebagai seorang penyanyi cilik. Saat itu Agnes sempat mengeluarkan 3 album ciliknya, diantaranya Si Meong (1992), Yess! (1995), Bala-Bala (1996). Selain album cilik, Agnes juga sudah mengeluarkan beberapa album dewasa, diantaranya And the Story Goes (2003), Whaddup A'..?! (2005), Nez (2008), Sacredly Agnezious (2009), Agnes Is My Name (2011).

Penyanyi yang memiliki hobi singing, reading, dancing, acting, writing tersebut pernah membintangi beberapa sinetron, diantaranya 1999: Lupus Milenia, Mr Hologram, 2001: Pernikahan Dini, 2002: Amanda, Ciuman Pertama, Cinta Selembut Awan, 2003: Cewekku Jutek, 2004: Cantik, Bunga Perawan, 2005: Ku ‘Tlah Jatuh Cinta, Romance In The White House (Drama Taiwan), 2006: Pink, The Hospital (Drama Taiwan), Kawin Muda, 2008: Jelita, Kawin Masal, 2010: Pejantan Cantik, 2011: Marissa, 2012: Mimo Ketemu Poscha.

Berbicara tentang penghargaan (Award), Agnes Monica memang rajanya. Selama karirnya, berbagai penghargaan pernah diraihnya, misalnya saja The Best Asian Artist Award (Asia Song Festival, Korea) di tahun 2009, Best Of The Best Album (Anugrah Musik Indonesia – Indonesia Music Award) di tahun 2010, Best Pop Female Singer ( Anugrah Musik Indonesia – Indonesia Music Award) di tahun 2011. Dan masih banyak lagi. Baru-baru ini, Agnes Monica juga memenangkan “Best Asian Artist” pada penghargaan musik terbesar di Asia yaitu Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2012. Tentunya bukan hanya Agnes Monica saja yang bangga dengan prestasi tersebut, namun Masyarakat Indonesia tentunya juga bangga.

Pada 20 Desember 2012 kemarin, Agnes merayakan 20 tahun karirnya di dunia musik, yang digelar dengan sebuah konser yang spektakuler yang bertajuk “Agnez Make It Happen Concert”. Perjalanan karirnya selama 20 tahun tersebut merupakan sebuah perjuangan yang sangat luar biasa, bagaimana Ia terus berkarya dan tetap berkarya. Menjadi Agnes seperti yang sekarang itu tidak mudah, butuh proses yang panjang yang tidak selamanya mulus.

Di tahun 2013 Agnes Monica juga masuk nominasi World Music Award (WMA), yang disandingkan dengan penyanyi-penyanyi kelas dunia, seperti Adele, Beyonce, dll. Kerja keras, perjuangan, semangat Agnes Monica tentunya menjadi motivasi yang luar biasa untuk kita muda, bagaimana Agnes Monica memperjuangkan semua pencapaian yang telah diraihnya sampai sekarang ini, tentunya menjadi mesin motivasi yang sangat luar biasa. Hayyoo, kita juga bisa.

Seputar Agnes Monica

24 komentar

Sukses terus buat kak Agnes.

saya salut atas prestasi mba agnes dalam go internasionlnya...

smoga sukses selalu mba agnes..

ini salah satu contoh artis indonesia yang bisa mengharum kan nama indonesia di negara2 luar,..

terima kasih sudah berbagi infonya

nice info..terima kasih sudah berbagi infonya

terima kasih sudah berbagi informasinya,,,

nice infonya gan,,terima kasih

salu untuk agnez monica,,dari kecil sudah berkarir hingga sekarang dan terus berkarya menghasilkan karya terbaik,,,

semakin sukes aja nih Agnes........

wiiihhhh Agnes semakin membanggakan nama Indonesia.. Salut deh..

Wowww,, Agnes Monica memang salah satu motivatorku..

Semoga bisa membawa dunia musik Indonesia ke arah lebih baik.

saya salut atas prestasi kak agnes,, kepengen deh ketemuan langsung ama kak agness

sukses selalu kak!! :-)

satu kata buat agmo "SPEKTAKULER"

sebuah perjuangan tiada henti, congrats agnes, Indonesia bangga sama kamu

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top