Foto-foto Cakra Khan Terbaru

Cakra Khan
Cakra dengan nama lengkap Cakra Konta Paryaman kelahiran Pangandaran, Ciamis, Jawa Barat 27 Februari 1992, merupakan seorang penyanyi muda berbakat. Dengan singgle terbarunya “Harus Terpisah”, Cakra mulai mendapatkan kepopuleran, ditambah lagi parasnya yang tampan menjadikannya banyak digemari kaum hawa. Untuk lebih mengenal penyenyi ini, berikut foto-foto Cakra Khan terbaru.

Cakra Khan

Cakra Khan

Cakra Khan

Sukses terus buat Cakra

Foto-foto lainnya

22 Responses to "Foto-foto Cakra Khan Terbaru"

  1. orang pangandaran,,tetanggan ama tasik dong

    BalasHapus
  2. siapa nih??
    perasaan ane nggak kenal sama sekali gan.

    BalasHapus
  3. semoga bisa menjadi penyanyi papan atas.

    BalasHapus
  4. keren juga nih tampang nya..
    pasti banyak yang ngfans.

    BalasHapus
  5. kaya apa yah suara nya??
    ane coba car info lengkap nya dulu yah gan.

    BalasHapus
  6. saya hafal sama lagu-lagunya,,tapi tidak tahu orangnya,,,hehehe,,tampan ya

    BalasHapus
  7. oohh ini trnyta orangnya,, saya sih hnya tw lagunya...

    BalasHapus
  8. baru punya 1 lagu ya?? enak tuh lagunya dia..

    BalasHapus
  9. suaranya itu lohh......... :D

    BalasHapus
  10. trnyta seumuran denganku dia,,hheee

    BalasHapus
  11. keren-keren fotonya,,,punya bakat yang bagus,,terus lanjutkan hheee,

    BalasHapus
  12. pas banget yah orangnya unyu-unyu memiliki suara yang bagus pula,,hhe

    BalasHapus
  13. umurnya masih muda gak beda jauh dengan aku,,hhee,,,terima kasih sudah berbagi infonya

    BalasHapus
  14. Oke dah makasih yah gan untuk infonya..
    saya yakin akan bermanfaat untuk semua pembaca di dunia maya terutama untuk penggemar cakra
    Tetap eksis yah di dunia bloger..
    :D

    BalasHapus
  15. nice info nih gan,,,, mantap bangett :D

    BalasHapus
  16. Yg muda yg berkarya. Jaya terus penyanyi Indonesia.

    BalasHapus
  17. keren gan terimakasih semoga sukses slalu

    BalasHapus