Kamis, September 20

DKI Jakarta Susul Perolehan Medali Jawa Barat

Pada hari ke-6 kemarin Jawa Barat masih pimpin perolehan medali PON XVIII 2012 Riau. Namun pada hari berikutnya DKI Jakarta sudah pimpin perolehan medali. Sampai hari ke-12 DKI Jakarta berhasil kumpulkan 323 medali, yang terdiri dari 110 medali Emas, 101 medali Perak dan 112 medali Perunggu. Sedangkan Jawa Barat berhasil mengumpulkan 279 medali, yang terdiri dari 99 medali Emas, 79 medali Perak, dan 101 medali Perunggu. Untuk lebih lengkap mengenai jumlah perolehan medali tertinggi 10 provinsi, berikut screenshotnya yang bersumber dari situs resmi “PON XVIII 2012 Riau”.

DKI Jakarta Susul Perolehan Medali Jawa Barat

Lihat juga

19 komentar

yah syukrin aja deh, tapi kapa yah indonesia jadi juara di semua cabang pengen banget terimakasih atas infonya.........!

buat saya pribadi ikut senang dengan di adakanmya "PON XVIII di RIAU", karna itu merupakan salah satu kompetisi yang bagus buat kemajuan negara kita ini. terutama di bidang "foot ball", karna semua masyarakat indonesia yakin ingin sekali negara kita ini bisa menjuarai di setiap ifent yg di adakan.

hmmmn, sumatera selatan gk masuk 10 besar ya :( perlu banyak belajar dari prop yang lain :)

wah,provinsi saya nggak masuk atau gimana yah?? kok gak ada,,

dan akhirnya pemenangnya adalah DKI Jakarta sang Ibu kota tercinta

dki jakarta yang menang...hehe...

makasiiii infonya...akhirnya jakarta bisa berprestasi

mantap...dki jakarta juaranya....hehehe

sippp gan jkrt juara...pertahankan...!!

wow...jkrt akhirnya juara juga....hehe...
berprestasi jkrta

sippp gan jkaaerta memimpin perolehan mendali...

akhirnya susah payah jakarta juara juga...

dki emng top bisa susul jawa barat...pesaing terberat...

buat saya pribadi ikut senang dengan di adakanmya "PON XVIII di RIAU", karna itu merupakan salah satu kompetisi yang bagus buat kemajuan negara kita ini.

dki jakrta hebat bisa susul jawa barat dalam meraih mendali.....sip dah..

dki emng top...bisa susul jawa barat...hehehe

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top