Ads Top

Biodata dan Profil Maudy Ayunda

Biodata dan Profil Maudy Ayunda, seperti yang dikutip Sigodang Pos dari berbagai sumber, seperti Wikipedia, kapanlagi. Ayunda Faza Maudia atau yang lebih dikenal Maudy Ayunda, lahir di Jakarta, 19 Desember 1994. Maudy Ayunda adalah seorang aktris dan penyanyi berbakat. Dalam dunia per-film-an, Maudy Ayunda memulai karirnya pada film “Untuk Rena” yang dirilis pada tahun 2006 yang disutradarai oleh disutradarai oleh Riri Riza.

Selain film “Untuk Rena”, Maudy Ayunda juga berperan di beberapa film lainnya, seperti.
  1. Sang Pemimpi (2009)
  2. Rumah Tanpa Jendela (2011)
  3. Tendangan dari Langit (2011)
  4. Malaikat Tanpa Sayap (2012) 
  5. Perahu Kertas (2012)

Di dunia musik Ayunda juga sudah pernah mengeluarkan album. Album Maudy Ayunda tersebut berjudul ”Panggil Aku : Maudy Ayunda”.

Maudy Ayunda

Album tersebut terdiri dari 10 lagu-lagu yang beraliran Pop Indonesia, diantaranya:

1. Tiba-Tiba Cinta Datang,
2. Panggil Aku Sayang,
3. Aku Atau Temanmu,
4. I Love You Tapi Bohong,
5. Tetap Bersama,
6. Kusimpan Dalam Mimpi,
7. Aku Percaya,
8. Ajari Aku Cinta,
9. Biar Kusimpan Rasa Ini,
10. First Love.

Pada film terbaru “Perahu Kertas” yang dibintanginya, Maudy Ayunda juga ikut mengisi Soundtracknya yang berjudul “Perahu Kertas” ciptaan Dewi Lestari.

Lihat juga

18 comments:

  1. cantik dan suara nya pun sangat bagus...
    semoga banyak yang suka juga sama lagu-lagu nya bukan hanya film nya saja.

    ReplyDelete
  2. banyak juga yah lagu nya..
    coba dengerin dulu bro di yuotube....

    ReplyDelete
  3. bagus juga bro lagu nya...
    ga ada link download lagu nya nih?

    ReplyDelete
  4. Cakep abis tuh sob..
    Mau hehehe....

    ReplyDelete
  5. wah hebatnya gadis berusia 17 tahun sudah bisa berkarya ! ayo tetap semangat maudy :)

    ReplyDelete
  6. kemarin dia ada di Hitam Putih trans7 hebat banget bisa berbicara bahasa spanyol juga, kecil2 sudh hebat banget nih hehehe mantap dah :)

    ReplyDelete
  7. wah ternyata dulu dia juga pernah main layar lebar jga yah, hebat dai ! sudah berkarya dari usia dini !

    ReplyDelete
  8. sudah main film, bikin soundtrack film juga lagi, wah hebat dah pokoknya ! sukses selalu ya dalam studynya juga !

    ReplyDelete
  9. Nama Nya cakep,secakep orang nya..keren

    ReplyDelete
  10. agan penggemar maundi ayunda yah??? ane lihat postingan ny tentang maundy ayunda semua,,,,

    ReplyDelete
  11. wah, ternyata selain punya bakat akting, maudy juga punya bakat menyanyi juga, sukses selalu ya..

    ReplyDelete
  12. dia artis ya kok ane ga pernah liat dia muncul di tv
    Tapi cakep banget dah
    Ane mau kimpoin tuh maudy

    ReplyDelete
  13. bidadari penyelamat

    ReplyDelete

Powered by Blogger.