Senin, Juli 23

Motor Matic injeksi Irit harga Murah – Action

Pentingnya action dalam suatu pencapaian sangat mempengaruhi sebuah hasil yang akan dicapai. Misalnya saja dalam kontes SEO yang saya ikuti Motor Matic injeksi Irit harga Murah yang diadakan Yamaha. Pada kontes kali ini saya sudah mempraktekkan berbagai macam cara agar bisa menjadi top Google. Namun sampai saat ini belum ada tanda-tanda yang mengisyaratkan Sigodang Pos menduduki Top 10 dalam pencarian Google dengan kata kunci “Motor Matic injeksi Irit harga Murah”.

Action pertama yang saya lakukan adalah membuat review Yamaha Mio J dengan seorisinal mungkin, maksudnya saya menulis tentang Mio J tersebut dengan gaya saya sendiri, dengan berpatokan pada materi yang sudah ada pada halaman kontes Yamaha. Seperti biasanya, pada awal posting di pencarian Google, Sigodang Pos mendapatkan posisi 10 besar, hanya saja semakin hari, posisi tersebut semakin menurun dan menurun, hingga tidak ada tempat “Motor Matic injeksi Irit harga Murah” hingga pada halaman 3 Google. Persaingan yang semakin ketat membuat “Motor Matic injeksi Irit harga Murah” yang saya posting semakin terlempar ke entah berantah. Kemudian cerita dilanjut ke Action kedua.

Action kedua yang saya lakukan adalah mensubmit artikel tersebut ke situs-situs iklan baris lokal yang mengijinkan sebuah link tertancap pada iklan yang kita pasang. Setelah saya cek kembali, ternyata sedikit berpengaruh, posisi “Motor Matic injeksi Irit harga Murah” sudah mulai terlihat di halaman 1,2,3,4,5,6,7, akhirnya saya melihat “Motor Matic injeksi Irit harga Murah” pada halaman 8 Google. Kemudian cerita dilanjut ke Action ketiga.

Action ketiga yang saya lakukan adalah Blogwalking. Pada saat blogwalking ke blog teman-teman blogger, saya langsung memasukkan url postingan “Motor Matic injeksi Irit harga Murah”. Kemudian saya lihat lagi posisi di Google, 1,2,3,4,5,6,7, akhirnya saya melihat tetap di halaman 8, hanya saja posisi di halaman 8 sudah menduduki urutan ke-3. Kemudian saya lanjut ke action keempat.

Action ke empat saya lakukan adalah mensubmit ke ratusan situs-situs bookmarks. Disini saya memiliki pengalaman khusus yang sedikit melelahkan, ternyata banyak juga situs-situs bookmarks yang tidak jelas dan tidak terurus lagi. Yang saya lakukan adalah memilih situs-situs bookmarks. dari 1000 situs bookmarks yang saya kunjungi, saya hanya menemukan kurang lebih 100 situs bookmarks yang diurus, itupun tidak semua terdaftar di pencarian Google. Lalu saya lihat posisi “Motor Matic injeksi Irit harga Murah” di Google 1,2,3,4,5,6, saya menemukan diposisi 7. Kemudian saya lanjut ke action kelima.

Action kelima saya lakukan adalah memanfaatkan blog-blog saya yang yang tergabung di grup Sigodang Pos, dengan menulis review singkat tentang Yamaha, dan saya membuat link yang nge-link ke Motor Matic injeksi Irit harga Murah. Setelah saya cek di Google 1,2,3,4,5, dan saya menemukan Motor Matic injeksi Irit harga Murah di halaman 6. Nah demikian action saya untuk kontes seo Motor Matic injeksi Irit harga Murah. Sampai saat ini, saya masih bingung action ke-7,8,9 yang akan saya lakukan. saya pikir anda tidak akan bertanya tentang action ke-6 karena artikel yang anda baca saat ini, adalah action ke-6 saya. Terimakasih, semoga terinspirasi.

Contoh Action 5

7 komentar

betul mas saya pake matic injeksi mayan irit asal jangan sering main gas aja.

selain irit juga bisa buat gaul....

sudah lama pake matic jadi keenakan sudah irit gesit lagi

telat gan artikelnya.....
saya sudah terlanjur beli motor lain.......

wah,,ikut kontes lagi kah ??
semoga sukses ya. maju terus pokoknya ^_^

kontes seo lagi nih,,,

semoga suksess deh

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top