Jumat, Juni 22

Memori Cinta

Dalam hidup ini 90% yang sering melukai hati atau membuat terbang melewati segala keindahan dunia adalah cinta. semua manusia yang belum merasakannya, cepat atau lambat akan menemukan apa dan bagaimana itu cinta.

Cinta adalah anugrah yang terbesar dari sang pencipta, karena tanpa cinta, hidup ini terasa kelam, gelap dan gersang. Dapat saya gambarkan seseorang yang hidup menyendiri pada sebuah hamparan gurun pasir. Hanya ada kaktus untuk dapat bertahan hidup.

Begitu mengerikan bukan???

Begitu halnya seseorang tanpa cinta, ibarat mesin tanpa oli, sampai kapanpun nggak akan pernah bisa berjalan, atau seperti kematian tanpa keindahan Sorga dan Neraka, sehingga hidup terasa sia-sia. Begitulah pentingnya cinta dalam hidup ini.

Setiap manusia akan memiliki yang namanya memori cinta, baik yang mendalam maupun yang dangkal. Misalnya saja teman saya, dia pernah bercerita kepada saya bahwa hatinya telah tumpah-ruah oleh seorang sosok yang dia gambarkan sebagai bidadari kecil, namun karna sesuatu hal, cinta itu berantakan, namun Cinta itu tetap tersimpan dan tidak akan tercabut seiring bergantinya jaman. Itulah yang Sigodang Pos maksud sebagai memori Cinta.

Cinta Lainnya

7 komentar

cinta bisa memmbuat bahagia dan terluka ..

tak akan q ingat cinta q yang dulu .. pedihhhh sangat ,, hehe

cinta memang bisa bikin kita lebih menghargai hidup.

cinta memang memiliki memori tersendiri dalam fikiran kita...
apa lagi cinta pertama pasti sangat susah di hilangkan memori nya.

semoga kisah cinta teman agan yang berantakan bisa kembali utuh lagi.

artikel yang bagus...
cinta memang bisa membuat hidup kita lebih indah.

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top