Minggu, April 15

Jam Tangan Slavia Jam Trend Masa Kini

Baiklah, kali ini saya akan blak blakan tentang Jam Slavia. Jam Slavia merupakan jam tangan model terbaru yang di desain secara unik Keunikan jam Slavia adalah bisa dibongkar pasang sesuai keinginan, sehingga dapat menyesuaikan dengan tema fasion yang kita kenakan.

Saat ini jam tangan Slavia lagi booming di Eropa dan USA. Jam tangan Slavia mulai memasuki pasar Indonesia pada tahun 2012 yang diperkenalkan oleh ViralGen, diperkiran jam ini akan booming juga di Indonesia sejak tahun 2012 ini.

Bagi kamu yang ingin mencoba keunikan jam tangan Slavia , kamu bisa memilikinya sekarang juga. Klik tombol order di bawah ini untuk melihat deail lebih lengkap.

Order Slapia

Lihat Juga Review Produk lainnya

43 komentar

accecoris yang asik ni.... warnanya beragam.

bagus2 dan Unik Sob jam nya ... :)

berapaan tu harga nya, mahal gak ????

Medan: Gag bang, harganya bisa di cek ke TKP.

. . aq suka yg warna biru. ada yg mau beli'n gak?!? he..86x . .

nbice ur post here! cizz for u! cizz back pls! ceck it!

keren ya....jd pengen

Aku suka yg warna putih...

keren" jam nya gan...kayanya mahal yach..??

pasti harganya mahal yach, hee

Andai aku bisa memmilkinya, dalam mimpi ja lach cz itu tak mungkin, hee :)

wah,,bisa di bongkar pasang,,keren sekali,,,kalo dulu trend jam tangan monol,,,terima kasih buat infonya ya

saya mau lihat-lihat dulu yah gan.....

memang keren nih jam tangan nya...
kaya nya memang bakal booming nih di indonesia.

harga nya lumayan juga yah........
terimakasih info nya....

jam tangan slavia ini produk dari mana gan??

unik-unik.. cocok buat hadiah ultah :)

Mantap sob. lagi promo yah? kalo murah beli deh. hehe

mantep kang daganannya.. sip kang mudah2an sukses klo ds butuh pasti pesen :D

wah template blog nya bagus sob

makasih banyak atas semu info nya gan,,,,

wah keren sob warna-warni,, harganya berapa yak? ehehe

wah bagus juga nih gan,. :D

harganya boleh di cek ke TKP Gan. :P

Pasti Mahal Banget tu sob

diary: Gag kok Gan murah kok, mumpung masih promo besar-besaran di Indonesia.

ada garansinya nya ngga tuh bang

jadi penasaran nih........

hahaha..sukses gan jualannya

wuih...keren2 jamnya gan..jam gaul anak muda sekarang nih...cocok...

pengen banget nih punya jam tangan ini.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top