Jam Tangan Slavia Jam Trend Masa Kini

Baiklah, kali ini saya akan blak blakan tentang Jam Slavia. Jam Slavia merupakan jam tangan model terbaru yang di desain secara unik Keunikan jam Slavia adalah bisa dibongkar pasang sesuai keinginan, sehingga dapat menyesuaikan dengan tema fasion yang kita kenakan.

Saat ini jam tangan Slavia lagi booming di Eropa dan USA. Jam tangan Slavia mulai memasuki pasar Indonesia pada tahun 2012 yang diperkenalkan oleh ViralGen, diperkiran jam ini akan booming juga di Indonesia sejak tahun 2012 ini.

Bagi kamu yang ingin mencoba keunikan jam tangan Slavia , kamu bisa memilikinya sekarang juga. Klik tombol order di bawah ini untuk melihat deail lebih lengkap.

Order Slapia

Lihat Juga Review Produk lainnya

43 Responses to "Jam Tangan Slavia Jam Trend Masa Kini"

  1. accecoris yang asik ni.... warnanya beragam.

    ReplyDelete
  2. bagus2 dan Unik Sob jam nya ... :)

    ReplyDelete
  3. berapaan tu harga nya, mahal gak ????

    ReplyDelete
  4. Medan: Gag bang, harganya bisa di cek ke TKP.

    ReplyDelete
  5. . . aq suka yg warna biru. ada yg mau beli'n gak?!? he..86x . .

    ReplyDelete
  6. nbice ur post here! cizz for u! cizz back pls! ceck it!

    ReplyDelete
  7. Aku suka yg warna putih...

    ReplyDelete
  8. keren" jam nya gan...kayanya mahal yach..??

    ReplyDelete
  9. Andai aku bisa memmilkinya, dalam mimpi ja lach cz itu tak mungkin, hee :)

    ReplyDelete
  10. wah,,bisa di bongkar pasang,,keren sekali,,,kalo dulu trend jam tangan monol,,,terima kasih buat infonya ya

    ReplyDelete
  11. saya mau lihat-lihat dulu yah gan.....

    ReplyDelete
  12. memang keren nih jam tangan nya...
    kaya nya memang bakal booming nih di indonesia.

    ReplyDelete
  13. harga nya lumayan juga yah........
    terimakasih info nya....

    ReplyDelete
  14. jam tangan slavia ini produk dari mana gan??

    ReplyDelete
  15. unik-unik.. cocok buat hadiah ultah :)

    ReplyDelete
  16. Mantap sob. lagi promo yah? kalo murah beli deh. hehe

    ReplyDelete
  17. mantep kang daganannya.. sip kang mudah2an sukses klo ds butuh pasti pesen :D

    ReplyDelete
  18. makasih banyak atas semu info nya gan,,,,

    ReplyDelete
  19. wah keren sob warna-warni,, harganya berapa yak? ehehe

    ReplyDelete
  20. harganya boleh di cek ke TKP Gan. :P

    ReplyDelete
  21. diary: Gag kok Gan murah kok, mumpung masih promo besar-besaran di Indonesia.

    ReplyDelete
  22. ada garansinya nya ngga tuh bang

    ReplyDelete
  23. hahaha..sukses gan jualannya

    ReplyDelete
  24. wuih...keren2 jamnya gan..jam gaul anak muda sekarang nih...cocok...

    ReplyDelete