Ads Top

Berburu Traffic Lewat Traffic Exchange Pilihan

Berburu Traffic Lewat Traffic Exchange Pilihan merupakan suatu cara yang baik untuk meningkatkan kepopuleran situs atau web yang kita miliki. Dari beberapa Traffic Exchange yang pernah Sigodang Pos coba, beberapa diantaranya memberikan dampak yang mempuni untuk mendatangkan visitor. Hal ini tentunya harus terus di tingkatkan. Untuk mencoba 4 Traffic Exchange pilihan tersebut, sobat bisa klik banner di bawah ini.

Daftar Traffic Exchange Pilihan
Free Hit Xchange

Traffic Bonus

Sweeva

easyhits4u

Untuk membuktikan apakah Traffic Exchange tersebut mendatangkan pengunjung ke blog sobat, sobat bisa cek di halaman statistik dari blogger atau lewat Counter Statistik Pengunjung yang sobat pasang di blog sobat.

Dukung Sigodang Pos di Kontes SEO berikut.
Terimakasih

61 comments:

  1. bagus kang info nya, makasih banyak ya kang

    ReplyDelete
    Replies
    1. traffik exchange indonesia gratis DNA-Networks.biz

      Delete
  2. absen siang. wew mantep sob infonya. sukses happy blogginbg :)

    ReplyDelete
  3. Thx for sharing the tips Traffic Exchange...saya belum nyobain yg ini.

    ReplyDelete
  4. thanks sob.. ane juga sudah daftar sob

    nonames.at.ua

    ReplyDelete
  5. wew.. perlu di coba gan.. kalo gk nyoba.. pasti gk tau.. hehe

    ReplyDelete
  6. waah, perlu ane coba ni sob... infonya bermanfaat banget :)

    ReplyDelete
  7. sob. liat di kucoba.com ada Kontes SEO mantab tuh sob. ikutan dong pasti menang lagi tuh :)

    ReplyDelete
  8. blogwalking n support here.pls back!

    ReplyDelete
  9. Kunjungan tengah malam bersama Mba Kunti #eh

    ReplyDelete
  10. Saya akan selalu mendukung aktivitas positif dikau, Sahabatku. Utamanya di kontes SEO
    - Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
    - Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda;
    Maju terus pantang mundur, sukses dan tetap berjaya, Sob..
    Thanks for share about Traffic Exchange handalnya.

    ReplyDelete
  11. slmt pagi gan....salam sukses...

    ReplyDelete
  12. kunjungan balik nich, sudah saya follow...
    nice blog, salam kenal,,,,,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  13. coba dan terus mencoba demi kemajuan blog ..mataaapp info nya !!!

    ReplyDelete
  14. mau saya coba gan,,,tinggal klik terus ikuti langkahnya ya?? terus buat website bisa kan?

    ReplyDelete
  15. ok
    makasih informasinya gan
    saya coba sekarang

    ReplyDelete
  16. bagus kang infonya, tapi kalau traffic otomatis kayak gini, agak kurang efektif kang :)

    ReplyDelete
  17. bagus info nya mohon kunjungan balik nya....

    ReplyDelete
  18. Makasih gan. Ane coba deh. Nice Info.
    Jangan lupa commback yah. (comment back)
    :)

    ReplyDelete
  19. Mantap infonya Gan... Traffic = Money di bisnis dunia maya. Salah satu cara untuk mendatangkan traffic yang ikutan traffic exchanges.
    Salam sukses aja dahhh :)

    ReplyDelete
  20. saya lebih suka kalau visitor blog kita murni datang dari SE untuk mencari artikel, bukan dari traffic exchenge gan

    ReplyDelete
  21. nice artikel kak
    akan kucoba terapkan

    ReplyDelete
  22. ane udah nyoba easyhits4u emang traffic nambah, cuman kudu nyempetin waktu tiap hari...salam kenal gan...

    ReplyDelete
  23. weh,tips yang bagus gan,hehehe,baru tau ane gan,maklumlah,untuk urusan gini ane katrok gan,hahay,ijin sedot tipsnya buat ane share di blog ane ya gan, ane cantumin agan sebagai sumber,hehehe

    ReplyDelete
  24. tapi ikutan TrafficExchange apa gag ada efek buruknya buat blog kita kang?
    thanks salam kenal

    ReplyDelete
  25. Efek buruknya mah gag ada Gan, efek baiknya banyak. Sigodang Pos visitornya jadi 1000+/hari, Alexanya udah menurun drastis, PRnya juga jadi 3 Gan.

    ReplyDelete
  26. Bagus nih gan, Dicoba yah, :)

    ReplyDelete
  27. bagus buat dicoba, smga bsa nambah trfc, thanks infonya sobat

    ReplyDelete
  28. biasanya traffic exchange tidak berpengaruh dgn rank alexa, jadi males ikut traffic exchange :)

    ReplyDelete
  29. Terima kasih informasi yang sangat berguna buat saya, walaupun saya masih belum tahu tapi okelah, saya harus belajar memahami dulu walaupun lambat kawan, terima kasih

    ReplyDelete
  30. JSS: kok gag ngaruh Gan? buktinya blog ini dari 500.000, sekarang sudah 260.000.

    ReplyDelete
  31. Patut di coba deh Gan.....

    jangn lupa mampir juga ke Blog ane :)

    ReplyDelete
  32. ngaruh gitu traffic exchange??

    ReplyDelete
  33. thanks atas infonya,jangan lupa mampir ke blog saya yah.....

    ReplyDelete
  34. patut dicoba ni gan. tpi msih kurang paham cara mainnya.
    btw agan2 main ke blog ak. bisnis JSS tripler yang lgi booming and terbukti membayar. ak dah coba n memang membyr berapapun besarnya. coba aj gan
    http://suksesenmoia.blogspot.com/2012/04/jss-tripler.html
    http://suksesenmoia.blogspot.com/2012/06/langkah-langkah-investasi-di-jss_18.html

    ReplyDelete
  35. keren masbro ..
    kunjung kunjung ke blog ane yaa :)

    ReplyDelete
  36. thx infonya gan sangat bermanfaat...

    cara mendapatkan penghasilan dari blog tanpa modal 100% gratis.
    http://dunia-remajakita.blogspot.com/2012/10/program-cpm-terbaik-popads-no-scam.html

    ReplyDelete
  37. Wah patut di coba. Makasih infonya

    ReplyDelete
  38. Terimakasih mas ilmunya,, akan saya praktekan dulu... oya mas, setelah mendaftarkan blog pada Traffic exchange diatas, apa lg harus dilakukan setelahnya... ??

    ReplyDelete
  39. Sebaggai blog baru, ini sangat membantu mas,,, terimakasih

    ReplyDelete
  40. Nice...:) kunjunga baliknya ya...

    ReplyDelete
  41. Traffic exchange indonesia PR4 Dna-networks.biz
    Gratis 2000 koin

    ReplyDelete

Powered by Blogger.