Ads Top

Kontes Seo Terbaru - Mei 2012

1. Honda PGM-FI SEO Competition
Kontes Seo ini berlangsung mulai dari tanggal 1 Februari 2012 (Jam 12:00 wib).
Berakhir pada tanggal 31 Mei 2012 (Jam 12:00 wib). Pengumuman pemenang akan dilakukan tanggal 7 Juni 2012. Target keyword yang dilombakan adalah“Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda”.

Hadiah:
Juara 1: 1 unit Motor Honda Beat
Juara 2: Rp.5000.000
Juara 3: Rp.3000.000
Konten terbaik: Rp.5000.000

Info lengkap: hondapgm-fiseocompetition.com/peraturan

2. Kompetisi SEO Cari Kredit
Kompetisi SEO CariKredit Berlangsung mulai dari 18 Januari 2012 pukul 10.00 dan berakhir 18 April 2012 pukul 10.00 WIB. Pengumuman pemenang akan dikabarkan kepada peserta pada 22 April 2012 pukul 10.00 WIB. Pembagian hadiah akan dilakukan pada tanggal 30 April 2012.

Hadiah 3 buah gadget menari
1. Samsung Galaxy Note
2. Blackberry Bellagio
3. Apple iTouch 8GB

Info lengkap: seo.carikredit.com/home/regulation

Kontes Lainnya

37 comments:

  1. mas terimah kasih infonya dan ilmunya semoga bermanfaat bagi saya dan rekan-rekan lainnya

    ReplyDelete
  2. makasih infonya mas, hadiahnya sangat menarik sekali...

    ReplyDelete
  3. Siipp...
    Makasih bnyak infonya...!!!

    ReplyDelete
  4. Ijin baca gan

    Visit today,,, visit back n commnet to my post

    ReplyDelete
  5. saingannya ketaaat gan.. gak bakal menang.. :(

    ReplyDelete
  6. waw,,hadiahnya manatp-mantap,,,,pantesan para blogger sering banget ya ikutan kontes,,wuh,,jadi pengen,,,,,

    ReplyDelete
  7. wah hadiah nya mantap-mantap tuh , jadi pengen deh ikutan .

    ReplyDelete
  8. Wah mantap sekali bro infonya :-) thanks

    ReplyDelete
  9. sip gan ..
    semoga aja bisa memenangkannya ..tapi saya gag ikut ..
    thanks infonya

    ReplyDelete
  10. salam kenal!!!
    wah buat para calon kontes seo semoga berhasil... saya juga mau ikutan,thanks...

    ReplyDelete
  11. saya langsung ikutan saja,semoga barhasil... thanks!!!

    ReplyDelete
  12. wah kayanya seru nih, kompetensi yg bagus,
    hadiahnya juga pada menarik nih

    ReplyDelete
  13. kontes yang sangat menarik..
    terimakasih info nya.

    ReplyDelete
  14. mantap juga tuh hadiah nya....
    kalo ane sih belum berani ikut.

    ReplyDelete
  15. konte seo memang selalu memberikan hadiah-hadiah yang sangat menarik..
    thanks info nya.

    ReplyDelete
  16. kontes yang sangat bagus..
    pasti sangat di sambut baik nih sama para master seo.

    ReplyDelete
  17. Wuidihh master seo pasti pada ikut nih. ahaha
    ente ada ikut gan??

    ReplyDelete
  18. Terimakasih infonya. sangat bermanfaat. :)
    Udah follback gan. kunjungi balik yah :)

    ReplyDelete
  19. Mantap Infonya mas bro... ane ikutan kontes Honda. tolong di lihat dan kasih komen berupa kritik dan sarannya mas bro. terima kasih ^^

    ReplyDelete
  20. satu lagi nih, info kontes seo yg menarik :)

    ReplyDelete
  21. makasih infox gann....
    tapi kayaknya kontes seo cari kredit udah berakhir gannn.....

    ReplyDelete
  22. wah,hadiahnya motor?
    lumayan juga nih. tapi, pasti bakalan banyak saingannya deh. baiklah, mungkin saya hanya menyimak saja.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.