Contoh Kata Sambutan

Assalammulaikum wr.wb
Saya mewakili teman-teman kelompok KKN UPI 2010 mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan. Khususnya kepada bapak kepala desa beserta aparaturnya yang saya hormati, dan juga bapak-bapak ibu-ibu, serta hadirin sekalian yang juga saya hormati.

Puji syukur kehadirat Tuhan yang maha esa atas segala rahmat dan hidayahya, sehingga pada siang ini kita bisa berkumpul di tempat ini. Pada kesempatan yang baik ini saya ingin sedikit menyampaikan prihal tujuan kami berada di sini, sekaligus secara tidak langsung ingin bersilaturahmi dengan warga di desa ini. Adapun tujuan kami berada di sini adalah untuk menjalankan program posdaya, yaitu: membentuk forum silaturahmi antarmasyakat untuk mengembangkan potensi masyarakat yang ada. Kami berharap konsep yang kami buat dapat bermanfaat bagi masyarakat desa ini.

Kami menyadari sebaik apapun konsep pasti memiliki kekurangan. Oleh karenanya, kritik dan saran sangat kami harapkan, sebagai masukan bagi kami, agar kami bisa menjadi lebih baik. Disamping itu, kerjasama antarsemua pihak dalam hal ini sangat penting, agar program ini dapat berjalan dengan baik. Seperti kata-kata yang saling bekerja sama membentuk sebuah puisi, terangkai kokoh dan indah. Tidak seperti kata-kata yang terlontar begitu saja, lalu hilang tertiup angin. Oleh karenanya, sekali lagi kami harapakn peran serta semua element masyarakat, baik pemerintah desa setempat ataupun masyarakat dari beragam lapisan sangat kami harapkan guna terlaksananya program ini.

Sekian. Atas perhatiannya saya mewakili teman-teman KKN UPI mengucapkan terima kasih.

Artikel Lainnya

1 Response to "Contoh Kata Sambutan"

  1. makasih bgt gan,,
    saya izin copi ni artikel deh,,saya perlu bgt ni

    BalasHapus