Selasa, Agustus 2

PTC IDR-Clickit Tutup

Sangat disayangkan PTC terbaik negri ini, yaitu PTC IDR-Clickit akhirnya tutup. “Kabar ini kami umumkan berdasarkan evaluasi yang telah kami adakan. PTC IDR-Clickit ini akan kami tutup”. Selama perjalanan PTC ini, PTC ini selalu membayar membernya dengan jujur dan selalu memberikan pelayanan yang sangat memuaskan kepada member-membernya. Inilah yang saya rasakan selama mengikuti PTC ini.

Seperti yang dikutip dari situs resmi idr-clickit “Keputusan ini kami ambil berdasarkan kecenderungan fluktuasi pemasukan dan pengeluaran PTC IDR-Clickit ini yang tidak lagi terlihat imbang, jumlah pemasangan iklan telah cenderung turun sampai kepada ambang batas yang dapat ditanggung, sehingga iklim bisnis di PTC IDR-Clickit ini kami anggap telah tidak lagi sustainable untuk dilanjutkan kedepan.

Hal seperti ini sangatlah lajim dalam dunia PTC. Pemasukan dan pengeluaran yang tidak seimbang akan menjadikan kerugian yang berkepanjangan bagi pihak IDR-Clickit sendiri. Saya sebagai member sangat salut atas keterbukaan dan kejujuran PTC IDR-Clickit dari saya menjadi member hingga akhirnya PTC ini resmi ditutup. “Kami memohon maaf atas keputusan yang diambil ini, kritik dan saran dapat ditujukan ke alamat e-mail admin@idr-clickit.com”.

PTC IDR-Clickit juga akan berusaha mengupayakan jalan tengah untuk pengembalian investasi sejumlah aset terhimpun dengan ketentuan yang telah yang tertulis di web IDR-Clickit. “Member yang aktif dalam 7 hari terakhir sebelum pengumuman ini diturunkan yang memenuhi kriteria diatas dapat melakukan pelaporannya menggunakan e-mail di account IDR-Clickit miliknya ke admin@idr-clickit.com dengan menyertkan jumlah klaim investasinya untuk diaudit”.

Info lengkap: IdrClickit

Info Lainnya

8 komentar

iya gan, tutup IDR :(( sedih banget padahal udah jadi iconnya ptc indonesia tuh gan

ia Gan.
kita tunggu sajalah, spya PTC2 yang masih eksis, belajar dari PTC tersebut.

padahal baru daftar 3 hari yang lalu. kok langsung scam. weleh2 Q blum dapat merasakan pelayanannya nih.
Btw DBClix.com iklannya tambah banyak nih. barusan dapat 30 ads.

Untuk yang pingin klaim pendapatan di idr-clickit, ane udah nulis di blog ane.

Selamat jalan IDR Clickit, turut berduka cita....

hebat babget ............tutup

Beralihlah ke PTC laen yang terbukti membyar jg...klik yaa

Salut bagi teman2 yang menekuni ptc.. Penghasilannya tidak besar, tapi tetap tekun.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top