Senin, Januari 25

Puisi - puisi Hendy Sidauruk

Puisi kali ini datangnya dari sahabat Sigodang Pos, Hendy Sidauruk. Puisi pertama "Mimpi Hidup" mengangkat tema kehidupan. Sedangkan puisi "Engkau yang Terindah dan "Puisi Aku sayang Kamu" mengangkat tema percintaan. Seperti apa goresan pena Hendy tersebut? Berikut Puisinya.


Mimpi Hidup
Pagi,siang dan malam selalu ada
tak pernah jarum jam berbalik arah
hidup akan selalu mencari tujuannya
tak mengenal apa yang terjadi

Kesesalan dan kebencian tak pernah berakhir
akan tumbuh dan terus terdengar di telinga
tak pernah tahu kemana arah langkahnya
terkadang takut untuk lalui badai yang besar

Hidup hanyalah sementara di dunia ini
akan mati dan akan musnah yang ada di dunia ini
jangan pernah menyesal dalam diri ini
lakukan yang bisa dan terbaik di hati ini

Banyak mimpi banyak angan dan banyak cita – cita
semuanya tak pernah terlihat dan terwujud
karena pilihan itu bukan hanya milik kita
semuanya akan mendapatkan yang terindah, 2009.

Engkau Yang Terindah
Ketika ku mengenalmu
mataku dan hatiku hanya bisa menatap
engkau sangat indah
bibirku dan cintaku tak bisa berkata apa
hanya menatap dan tersenyum

Wajahmu sungguh menawan
semuanya akan terpandang olehmu
dan ingin memilikimu
tapi tak mungkin semua bisa dapatkan cintamu
hanya harapan yang terus menunggu hadirmu

Wangi,cantik dan indah dirimu
aku ingin bersamamu saat ini
memelukmu dan menjagamu
sampai kamu bisa mencintaiku dengan tulus, 2009.

Aku Sayang Kamu
Cinta yang kita buat telah terikat di hatiku
akan kusimpan dan slalu kumerindukanmu
aku tak ingin kau lepas dariku
karena aku sayang kamu

Kenangan manis yang pernah kita jalani
akan selalu teringat dan tak terlupakan
aku tak ingin cinta kita berakhir
karena aku sayang kamu

Engkau selalu buat aku bahagia
temani aku lewati hari – hariku
kau berikan senyuman yang hangat
yang tak pernah lepas dari hidupku
I Love You, Hendy Dauruk 2009.

Update 27 Juli 2016.

10 komentar

keren banget nih puisi nya...
mengena sekali di hati.

jadi pengen belajar bikin puisi nih....

ane suka banget puisi yang judul nya Aku Sayang Kamu.

puisi yang sangat bagus...
semoga banyak yang suka.

kapan yah aku bisa bikin puisi sebagus ini

Terimakasih sudah membaca puisinya mas.

Silahkan Mas. Tulis saja jangan terlalu berpikir bagus atau tidaknya. Nanti juga matang sendiri.

Hah... Pengalaman ya mas?

Semua orang bisa nulis puisi kok mas. Tulis aja... Pasti nanti jadi juga "PUISI".

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top