Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Pasang Atap Spandek? Perhatikan Dulu Hal-hal Ini!

Atap merupakan salah satu komponen penting dalam sebuah hunian, karena yang akan menutup rumah Anda serta untuk menunjang kenyamanan, agar tidak sampai terkena panas maupun hujan. Dewasa ini atap bangunan juga ditawarkan dalam material yang kian beragam, bukan hanya genteng tanah liat saja, melainkan ada yang terbuat dari keramik, aspal sampai dengan atap spandek yang belakangan cukup populer.
Ingin Pasang Atap Spandek? Perhatikan Dulu Hal-hal Ini!
Atap dari spandek ini pada dasarnya termasuk sebagai salah satu atap rumah yang terbuat dari percampuran aluminium serta seng. Sehingga menciptakan bahan spandek yang memiliki sifat kokoh serta awet dan ringan. Ada beberapa hal yang patut Anda ketahui terkait dengan material atap dari spandek ini, diantaranya adalah:
  1. Mudah diaplikasikan, bahan spandek ini termasuk mudah dipasangkan sebagai atap rumah. Pengerjaannya sendiri tidak membutuhkan struktur rangka yang rumit. Serta tidak membutuhkan tenaga khusus juga untuk mengerjakannya, sehingga bisa dengan tukang mana saja.
  2. Anti pecah, ketebalan dari spandek ini rata-rata adalah 0,3 hingga 0,5mm, dimana untuk ukuran tersebut membuat atap juga tidak akan mudah pecah meskipun terkena benturan. Ia nantinya akan tetap kokoh atau tahan lama digunakan.
  3. Tersedia dalam beragam pilihan warna, tampilannya sendiri nyatanya juga tak kalah cantik-cantik, karena dipasaran spandek ini dijual dalam banyak pilihan warna, sehingga akan lebih bebas juga bagi konsumen untuk menentukan yang sesuai dengan selera mereka.
  4. Tahan lama, dalam pemakaiannya sendiri ada banyak orang yang beralih menggunakan spandek untuk atap mereka sebenarnya juga bukan tanpa alasan, melainkan karena punya usia pakai yang lebih lama, apalagi sifatnya yang anti karat dan juga anti rayap. 
  5. Punya daya serap tinggi, sayangnya untuk kawasan yang panas penggunaan atap yang satu ini kurang dianjurkan, karena daya serapnya terhadap panas matahari yang tinggi, sehingga akan terasa gerah ketika siang hari.
Ukuran spandek ini juga beragam, Anda dapat membeli sesuai dengan pertimbangan ukuran rumah yang akan menggunakan atap tersebut, beli lebih mudah hanya dari Prima Bajaindo Sukses.

Posting Komentar untuk "Ingin Pasang Atap Spandek? Perhatikan Dulu Hal-hal Ini!"