Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Awali Pagimu Dengan Doa Bersama Komunitas Katolik Hanya di GoPlay!

Awali Pagimu Dengan Doa Bersama Komunitas Katolik Hanya di GoPlay!
Shalom,

Di pagi hari, sebagian dari kita pastinya memiliki aktivitas yang beragam. Ada yang mulai sibuk mengawali hari, dengan antri di angkutan umum, ada yang bersantai sambil melakukan yoga, ada pula yang masih rebahan sambil pegang HP, cek-cek media sosialnya.

Apapun aktivitasmu di pagi hari, alangkah baiknya jika kamu memulainya dengan sesuatu yang bermanfaat. Salah satunya dengan memulai waktu teduh di pagi hari, agar kamu dapat membangun persekutuan dengan Tuhan secara terus-menerus.

Kita menyadari bahwa untuk membangun kebiasaan baru tidaklah gampang. Sama halnya dengan merajut hubungan kasih bersama Roh Kudus di waktu teduh. Walaupun demikian, kita perlu untuk berusaha memperbaiki diri dan merubah kebiasaan-kebiasaan kurang baik dengan yang lebih bermanfaat. Salah satunya dengan mengikuti doa bersama saat waktu teduh.

Seperti yang telah diajarkan, tanpa hubungan yang intim dengan Roh Kudus, sebenarnya kita ini kosong. Untuk menumbuhkan rohani yang sehat, kuat, serta konsisten. Yuk berdoa bersama dengan bergabung di live show ‘Hati Yang Menyembah’, setiap hari senin-jumat pukul 07:30 WIB. Hanya di GoPlay!

Pentingnya Membangun Persekutuan dengan Tuhan

Seperti tubuh kita yang membutuhkan asupan makanan untuk membentuk energi. Begitupun dengan rohani kita, yang membutuhkan makanan, berupa doa. Tuhan Yesus merupakan teladan yang sempurna dalam kehidupan kita. Kita bisa melihatnya, ketika IA secara terus-menerus membangun hubungan dengan Bapa-Nya, baik pagi, siang dan malam.

Daud pun juga begitu, dalam Alkitab telah dikatakan bahwa Daud memuji-muji Tuhan sebanyak tujuh kali dalam sehari. Daniel juga membangun persekutuan kepada Tuhan, dengan tiga kali berlutut, berdoa, dan memuji kepada Allah. Smith Wigglesworth, seorang hamba yang digunakan Tuhan untuk membangkitkan orang mati. Ia sempat berkata, bahwa Ia berdoa tidak lebih dari 15 menit, namun Ia tidak akan melewatkan 15 menit berlalu tanpa berdoa.

Contoh-contoh tersebut memberikan ajaran bagi kita, bagaimana begitu penting membangun persekutuan kepada Tuhan. Begitupun dengan kita. Walaupun kita disibukkan dengan aktivitas-aktivitas setiap harinya, kita wajib menyadari bahwa berdoa dan membangun persekutuan dengan Tuhan sangatlah penting bagi hidup, khususnya jiwa kita.

Live Show Hati Yang Menyembah Hadir Di Streaming GoPlay

Untuk mengingatkan kita, pentingnya membangun persekutuan intim bersama Tuhan secara terus-menerus. Sekarang ini telah ada live show bertajuk ‘Hati Yang Menyembah’ di live streaming GoPlay bersama tim pujian LOJF Indonesia.

Guna menciptakan kebiasaan pagi yang lebih bermanfaat, serta mempererat hubungan intim kita kepada Tuhan, live show ini bisa menjadi media kita mengalami perjumpaan pribadi dengan Tuhan waktu bersekutu.

Ditambah lagi adanya tim pujian dalam live show ini, pastinya akan menambah kesakralan kita dalam berdoa. Karena kita tahu tim pujian memiliki peranan besar, untuk membimbing umat masuk dalam kehadirat Tuhan. Sehingga kita membutuhkan tim pujian yang baik secara spiritual dan memiliki teknik yang benar.

Live show ini bisa kamu ikuti hanya di Goplay setiap hari senin hingga jumat pukul 7:30 WIB. Diwaktu pelaksanaan live show berlangsung di GoPlay, kamu bisa mengajukan permintaan doa dengan mengirimkan permohonan melalui link [http://bit.ly/LOJFPrayerReq].

Sebelumnya kamu perlu tahu, untuk bisa mengikuti sesi doa bersama di GoPlay. Kamu perlu mendownload aplikasi GoPlay, jika kamu belum memilikinya. Ataupun kamu juga bisa langsung membuka website resmi GoPlay dengan menggunakan laptop kamu. Setelahnya, kamu bisa melanjutkan dengan membuat akun GoPlay, dengan cara mendaftarkan nomer kamu, yang sebelumnya sudah terdaftar di aplikasi Gojek.

Yuk, ikuti waktu teduh di pagi hari bersama dengan tim pujian LOJF Indonesia dalam live showHati Yang Menyembah’ hanya di GoPlay!

Posting Komentar untuk "Awali Pagimu Dengan Doa Bersama Komunitas Katolik Hanya di GoPlay!"