Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Review Makanan-Makanan Populer Bersama Live Streaming The Thung

Nonton Review Makanan-Makanan Populer Bersama Live Streaming The Thung
Untuk mengisi waktu luang saat di rumah saja atau saat waktu istirahat kerja, nonton review makanan populer menjadi alternatif yang menghibur sekaligus mendapatkan inspirasi, terlebih dipandu oleh Food Influencer yang kocak sehingga tidak membosankan.

Kamu bisa menonton review makanan maupun minuman populer dari restoran hingga makanan rumahan tersebut secara live streaming melalui situs GoPlay, acara yang diberi nama Lunch with The Thungs berlangsung setiap hari selasa dan kamis jam 11 siang ini dipandu oleh pasangan suami istri yang gokil, Jeffry Thungs dan Agatha Suci.

Pasangan Food Influencer yang dikenal kocak ini akan melakukan review makanan dan minuman sebagai rekomendasi makan siang yang enak dan spesial. Kamu bisa mendapatkan referensi makan siang dengan menonton review tersebut cukup melalui ponsel, bahkan bisa berkesempatan mendapatkan saldo GoPay setiap episodenya.

Rekomendasi Makan Siang Enak
Acara Lunch with The Thungs bisa disaksikan secara live streaming melalui GoPlay secara gratis, acara tersebut hanya hadir 2 kali dalam seminggu yaitu setiap hari selasa dan kamis pada jam 11 siang. Akan ada banyak rekomendasi makan siang enak dan spesial dibahas dan direview oleh pasangan Jeffry Thungs dan Agatha Suci.

The Thungs akan memberikan inspirasi menu makanan, minuman atau dessert dari restoran terkenal hingga makanan rumahan dari seluruh Indonesia, diselingi komedi yang kocak banget. Ada hadiah gopay yang bisa dimenangkan juga pada setiap episodenya. Jadi, nonton live streaming sekaligus bisa dapet hadiah. Menarik banget bukan?

Nonton live streaming acara Launch with The Thungs bisa menjadi solusi bagi penonton yang membutuhkan referensi atau ide baru untuk kulineran setiap hari, apalagi kamu bisa pesan makanan langsung melalui fitur Live Shopping di GoPlay yang kemudian akan diarahkan ke halaman GoFood. Jadi, tunggu apalagi! Kamu bisa coba sekarang.

Nonton Live Streaming via GoPlay
GoPlay merupakan platform live streaming yang bisa diakses oleh semua orang, menghadirkan beragam hiburan menarik mulai dari kegiatan daring, program live show hingga review makanan. Dipandu oleh para konten kreatif atau influencer berbakat dari berbagai bidang, salah satunya pasangan Jeffry Thungs dan Agatha Suci.

Program acara Lunch with The Thungs yang dibawakan oleh Food influencer Jeffry Thungs dan Agatha Suci membahas seputar makanan-makanan populer yang mudah ditemukan melalui layanan GoFood, makanan yang diulas mayoritas di pesan dari resto UMKM atau dari makanan rumahan, sehingga bisa menjadi referensi buat kamu untuk makan siang.

Penasaran, seperti apa pasangan Jeffry Thungs dan Agatha Suci dalam mereview makanan? Terlebih dahulu pastikan kuota internet kamu mencukupi, atau sudah berhubungan dengn WiFi, kemudian buka situs GoPlay Live dan cari acara streaming Lunch with The Thungs setiap hari selasa dan kamis pada jam 11 siang, jangan sampai ketinggalan!

Demikian pembahasan seputar acara live streaming review makanan bersama Thu Thungs, ada berbagai makanan populer yang diulas pada acara tersebut setiap harinya. Menariknya, ada hadiah Saldo GoPay bagi yang memenangkan kuis di acara yang tayang seminggu 2 kali ini. Yuk, gabung di acara The Thungs melalui GoPlay!

Semoga informasi yang disampaikan bisa menjadi referensi buat kamu yang ingin makan enak di siang hari, kamu bisa tonton acara yang dipandu Jeffry Thungs dan Agatha Suci melalui live streaming di situs GoPlay, yang disediakan oleh pihak GoJek sebagai platform hiburan interaktif saat kamu sedang di rumah saja.

Posting Komentar untuk "Nonton Review Makanan-Makanan Populer Bersama Live Streaming The Thung"