Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Games Terbaru di Bulan Juli 2021

Berita game terbaru di bulan Juli ini ada beberapa pengembang merilis game terbarunya yang tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh para gamers. Game-game tersebut selain konsol mutakhir seperti PS5 dan Xbox series X/S, juga akan tersedia dalam berbagai platform, seperti PC hingga perangkat seluler. Berikut beberapa game terbaru yang dirilis di bulan Juli 2021.
5 Games Terbaru di Bulan Juli 2021
1. F1 2021
Games racing ini dikembangkan oleh codemaster dan diterbitkan oleh EA sports, merupakan permainan resmi kejuaraan formula 1 dan formula 2. Game ini adalah judul ke 14 dalam seri F1 yang dikembangkan codemasters dan video game pertama dalam seri yang diterbitkan oleh EA dibawah divisi EA sports, sejak F1 Career Challenge pada tahun 2003. Game ini tidak hanya memainkan sensasi memacu jet darat, namun juga memberikan carrier mode yang menyorot pengalaman mengelola tim balap F1. Dari mulai pembalap, memilih sponsor hingga supplier mesin, dll. Spesifikasi PC F1 2021 ini cukuplah berat. Tidak hanya membutuhkan memori dan penyimpanan yang besar, namun juga kartu grafis yang handal. Hal ini terlihat dari halaman distribusi F1 2021 di Steam. F1 2021 dirilis pada tanggal 16 Juli 2021 untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox one dan Xbox series X/S. Sementara itu edisi deluxe F1 Riris tiga hari sebelumnya.

2. The Legend of Zelda Skyward Sword HD
Game ini mengusung genre action-adventure dikembangkan oleh Nintendo. Dalam permainannya, gamer diharuskan menyelesaikan pencarian dan memecahkan teka-teki. Sebenarnya video game ini pertama kali dirilis di tahu 2011 dengan judul The Legends of Zelda untuk platform Wii. Versi terbarunya dirilis Nintendo Switch pada tanggal 16 Juli 2021 dengan judul The Legends of Zelda Skyward Sword HD.

3. Monster Hunter Stories 2 Wings Of Ruin
Game terbaru Monster Hunter Stories 2 Wings Of Ruin mengusung genre role-playing yang dikembangkan oleh Capcom. Monster Hunter Stories 2 Wings Of Ruin merupakan judul spin-off dalam seri Monster Hunter dan sekuel Monster Hunter Stories 2016. Dipermainan ini gamer akan berperan sebagai seorang keturunan dari Rider legendaris bernama Red. Secara grafis, nampak game PC dari Capcom ini cukup menjanjikan. Berkat pilihan desain dan art yang kartunis, namun memberikan dunia yang memukau secara visual. Meski begitu, ternyata game RPG ini punya spesifikasi PC yang tergolong rendah. Karena Capcom menghadirkannya untuk konsol game Nintendo Switch yang secara hardware terbatas. Game ini dirilis secara global pada tanggal 9 Juli 2021 dalam platform Nintendo Switch dan Microsoft Windows.

4. The Forgotten City
Game The Forgotten City juga mengusung genre role-playing. Game ini dikembangkan oleh Modern Storiteller yang menyajikan permainan petualangan misteri dan imajinasi. Permainan menampilkan perjalanan 2000 tahun yang lalu untuk menghidupkan kembali hari-hari terakhir kota Romawi yang terkutuk. Game The Forgotten City baru akan dirilis pada tanggal 28 Juli 2021 di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox one, Xbox series X/S, Nintendo Switch dan PC.

5. Microsoft Flight Simulator
Microsoft Flight Simulator merupakan game simulator penerbangan yang dikembangkan untuk sistem operasi Microsoft Windows yang sebelumnya tersedia untuk MS DOS serta Classic Mac OS. Game Microsoft Flight Simulator Sebelumnya telah dirilis untuk PC pada tanggal 18 Agustus 2020. Dan sekarang game ini akan kembali dirilis pada tanggal 27 Juli 2021 di Xbox series X/ S, dan dikembangkan oleh Asobo Studio.

Posting Komentar untuk "5 Games Terbaru di Bulan Juli 2021"