Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inspiratif, Ide Modifikasi Vixion Terbaru dan Paling Trend Untuk Pemula

Bagi pecinta otomotif, modifikasi adalah kegiatan yang sering kali dilakukan untuk membuat motor menjadi lebih menarik dan berbeda dari yang lainnya. Termasuk salah satunya adalah modifikasi vixion. Penggemar motor vixion harus tahu tentang perkembangan modifikasi motor keluaran Yamaha ini. Utamanya untuk pemula yang baru belajar memodifikasi, proses dari awal hingga akhir harus paham dengan benar agar hasil modifikasi tidak membahayakan saat berkendara.

Inspiratif, Ide Modifikasi Vixion Terbaru dan Paling Trend Untuk Pemula

Modifikasi Vixion Fairing
Nah, bagi Anda yang suka dengan jenis motor balap maka penambahan fairing pada motor ini akan semakin membuat penampilan Yamaha Vixion menjadi lebih mantap dan keren. Apalagi mesin yang dibenamkan pada Yamaha Vixion 2017 ini mampu memberikan power tangguh. Mesin ini mampu mencapai titik tenaga maksimum hingga 12kW setiap putaran 8.500 rpm dan mampu mencapai raihan torsi maksimal sampai pada puncak 14.5 Nm per 7.500 rpm.

Yamaha Vixion ini juga memiliki fitur rem cakram pada bagian depan dan belakang untuk memberi kemudahan pengemudi dalam mengendalikan laju motor yang begitu cepat. Tentunya hal ini semakin membuat hasil modifikasi vixion Anda aman terkendali.

Berikut ini contoh modifikasi yang jadi trend dari waktu ke waktu yang dapat dijadikan ide dan referensi untuk melakukan modifikasi yang dikutip dari situs otomotif Otoloka.id:

Mengganti Velg Motor
Apakah Anda pecinta balapan motor seperti Road race? Nah, pilihan jenis modifikasi ini layak untuk Anda coba. Selain mengganti bagian velg motor, Anda juga bisa memodifikasi pada bagian desain eksterior atau tampilannya. Selain itu, mesin dan bagian interior butuh sedikit sentuhan juga agar motor Yamaha Vixion Anda semakin luar biasa.

Mesin yang digunakan oleh motor naked terbaru buatan Yamaha ini memang tak berbeda dengan versi sebelumnya. Motor ini masih memakai mesin dengan kapasitas 149.8 cc type SOHC 4 langkah. Terdapat pula tambahan silinder tunggal dengan 4 katup dan juga mengandalkan sistem pendingin suhu berupa cairan.

Jika dipantau dari semburan tangguh yang dipancarkan oleh mesin Yamaha Vixion 2017 ini, menjadikannya mampu melaju dengan kecepatan tinggi dan begitu gesit. Itulah mengapa modifikasi vixion gaya motor balap seperti road race, cafe racer ataupun ala moto GP akan sangat cocok.

Di antara beberapa jenis modifikasi, gaya Cafe Racer juga termasuk yang paling diminati. Model ini juga cocok diaplikasikan pada motor-motor naked seperti Yamaha Vixion yang memiliki performa mesin mantap. Yamaha Vixion ini juga memiliki kelebihan lain seperti Harga cukup terjangkau di kelasnya, yakni Rp 26,000,000,- saja.

Masih banyak lagi jenis modifikasi vixion yang dapat dijadikan ide menarik untuk mengubah tampilan motor vixion Kamu. Ingin mendapatkan jenis atau model yang lainnya, Kamu bisa mendapatkan berbagai modifikasi otomotif salah satunya adalah modifikasi berbagai jenis kendaraan bermotor disini.

Posting Komentar untuk "Inspiratif, Ide Modifikasi Vixion Terbaru dan Paling Trend Untuk Pemula"