Butuh Tambahan Dana untuk Membeli Mobil Baru? Begini Cara Pengajuan digibank KTA

Butuh Tambahan Dana untuk Membeli Mobil Baru? Begini Cara Pengajuan digibank KTA

Era globalisasi saat ini menjadikan gaya kehidupan masyarakat turut mengikuti perkembangan jaman biar tidak dikira kuper. Salah satunya dengan membeli kendaraan roda empat yaitu mobil untuk transportasi pribadi. Memang, telah ada alat transportasi publik yang bisa digunakan oleh masyarakat, namun ada saja kelemahan yang dimilikinya seperti berdesak-desakan saat hari tertentu atau tidak bisa mengejar jadwal keberangkatannya. Pilihan berkendara dengan kendaraan pribadi juga memberikan keleluasaan bagi kamu yang memiliki hobi mendengarkan musik, mengobrol, ataupun makan. Untuk akses ke lokasi tujuan yang terjal pun bisa langsung dijangkau dengan kendaraan pribadi.

Masalahnya, harga mobil baru tidaklah murah. Meskipun kini telah tersedia penawaran mobil pribadi dengan harga murah, pastinya kamu tetap harus memiliki minimal budget sekitar 150-an juta rupiah. Bagaimana? Apakah dana yang kamu miliki masih kurang? Tenang saja, sebab telah ada cara pengajuan KTA yang mudah dan cepat secara online. Pencairan dana yang diberikan juga bisa mencapai Rp80 juta lho! Tentu, untuk biaya tambahan membeli mobil baru sudah terbilang cukup.

Berbicara soal cara pengajuan KTA online, pasti kamu terbayang-bayang oleh sistem yang memberatkan peminjam dana. Tenang saja, asal pembayaran cicilan tidak telat dan sesuai dengan kesepakatan, tidak akan ada yang dirugikan. Maka, sebelum melakukan pengajuan dana KTA, perhatikan dulu ketentuan yang berlaku. Nah, kamu bisa mencoba tempat pengajuan dana cepat di digibank KTA.

Bagaimana cara pengajuan KTA di digibank KTA ini? Sangat mudah. Terlebih dulu, bukalah web link go.dbs.com/kta. Web link ini siap dalam 24 jam untuk melayani pengajuan dana KTA. Setelah itu, isilah data diri singkat yang tertera pada web link dengan benar.

Persetujuan akan berlangsung dalam 60 detik dan segera download aplikasinya di Play Store dan App Store dengan nama Aplikasi digibank by DBS. Instal dan buka aplikasi digibank by DBS maka akan dilakukan biometric verification. Apabila disetujui, pengajuan dana akan seketika cair ke dalam rekening bank DBS hingga Rp80 juta.

Itu tadi cara bagi Anda yang belum bergabung sebagai customer. Bagi Anda yang sudah menjadi nasabah digibank, prosesnya bisa langsung melakukan pengajuan KTA ini lewat aplikasi tersebut. Lewat aplikasi digibank by DBS, bisa ikuti langkah berikut:
  • click Personal Loan in pada menu Utama
  • lengkapi data diri
  • tunggu konfirmasi persetujuan kredit
  • jika disetujui, silahkan pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  • persetujuan dalam 60 detik
Apakah syarat yang diperlukan untuk membuka rekening sekaligus mengajukan pinjaman di digibank KTA? Sebagai salah satu penyedia layanan pinjaman KTA, maka perusahaan ini tidak meminta jaminan apapun. Cukup dokumen berupa e-KTP, maka pengajuan segera disetujui. Mudah bukan?

Jika sebelumnya telah dibahas terkait risiko pembayaran cicilan yang telat, maka kapankah sebaiknya cicilan dibayarkan tiap bulannya? Apakah tanggal jatuh tempo pembayaran tiap peminjam sama? Perlu diketahui, tanggal jatuh tempo pembayaran ditentukan berdasarkan tanggal pencairan dana pinjaman ke rekening digibank. Jadi, bisa dipastikan tiap nasabah memiliki tanggal jatuh tempo yang berbeda-beda. Ingat-ingat dengan baik atau catat biar lebih aman. Jika kamu masih bingung dengan tanggal jatuh tempo, cobalah buka aplikasi digibank by DBS atau persetujuan kredit yang telah dikirimkan melalui email.

Lalu, bagaimana jika kamu sudah lunas dalam membayar cicilan? Apabila sudah lunas, kamu akan mendapatkan surat pelunasan yang akan dikirimkan paling lambat 1 minggu ke alamat email. Jadi, sudah siapkah kamu untuk mengajukan pinjaman dana di digibank KTA?

0 Response to "Butuh Tambahan Dana untuk Membeli Mobil Baru? Begini Cara Pengajuan digibank KTA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel