Harga Innova Jakarta dan Kesempatan Cicilan di Auto2000

Harga Innova Jakarta dan Kesempatan Cicilan di Auto2000

Toyota adalah salah satu merk mobil yang sudah berpuluh-puluh tahun diminati di Indonesia, salah satunya adalah produk Innova. Innova yang merupakan versi “modern” dari Kijang kotak zaman 90-an ini semakin menarik dari masa ke masa karena fiturnya yang canggih. Harga Innova Jakarta pun bervariasi mulai dari sekira 312 jutaan hingga 414 jutaan rupiah. Variasi tersebut bergantung pada spesifikasi mesin, bensin/diesel, dan keberagaman fiturnya.

Nah, ingin tahu lebih lanjut tentang harga Innova Jakarta dan bagaimana cara mendapatkannya? Simak bahasan selengkapnya berikut ini.

Mendapatkan Innova di Auto2000

Untuk Anda yang ingin tahu harga Innova Jakarta dan bagaimana cara untuk mendapatkannya, tidak ada lagi pihak terpercaya yang bisa memberitahu Anda informasi-informasi tersebut selain dealer asli dan resmi Toyota sendiri—Auto2000. Di situsnya, auto2000.co.id. Anda bisa mencari tahu lebih jauh tentang Innova mulai dari tipe hingga harganya.

Lalu, apa sajakah tipe Innova menurut Auto2000?

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, ada banyak sekali tipe Toyota Innova bergantung pada spesifikasi mesin, bensin/diesel, dan keberagaman fiturnya. Ini semua mempengaruhi harga Innova Jakarta itu sendiri, selain juga karena fungsi manual/automatic-nya. Nah, untuk bahasan kali ini, mari kita mencoba mencari tahu tipe-tipe Innova automatic sebagai berikut.

1. Kijang Innova G A/T Diesel
Berkapasitas mesin 2393 cc, Innova berbahan bakar diesel ini masuk ke dalam daftar harga Innova Jakarta tingkat menengah, yaitu Rp 363,45 juta. Jika G A/T Diesel ini dipakai di dalam kota, maka kira-kira Anda bisa menempuh jarak 12,4 km per liternya. Sementara itu, di jalan tol Anda bisa menempuh jarak kurang lebih 18,5 km per liternya.

Mobil yang dilengkapi fitur power steering, anti-lock braking, serta kantong udara ini dilengkapi pula dengan berbagai fasilitas hiburan. Fasilitas hiburan tersebut yaitu touchscreen, radio AM/FM, Bluetooth, pemutar CD, pemutar DVD, soket USB, dan lain sebagainya. Untuk fitur keamanannya pun, Innova G A/T Diesel dilengkapi dengan sabuk pengaman bagi anak-anak.
Innova yang 7-seater ini tersedia dalam lima pilihan warna yaitu silver, abu-abu tua, putih, hitam, dan juga bronze.

2. Kijang Innova V A/T
Sama-sama tersedia dalam Diesel seperti halnya Innova G A/T Diesel sebelumnya, kali ini mari kita membahas Innova V A/T yang berbahan bakar bensin terlebih dahulu. Harga Innova Jakarta untuk tipe V A/T ini adalah sekira Rp 380 jutaan. Sekilas sama dengan tipe G, namun tipe V ini jika dilihat dari situs Auto2000 memiliki interior yang jauh lebih mewah, premium, dan elegan. Jika pada tipe G interiornya berwarna abu-abu biasa, interior tipe V ini berbalut warna silver dan kayu. Selain itu, grill depannya juga berlapiskan chrome.

Harga Innova Jakarta tipe V A/T ini juga dilengkapi dengan spion yang retractable, bisa ditekuk secara elektrik, dan dilengkapi welcome light yang memancarkan cahaya. Menurut auto2000.co.id, fitur welcome light tersebut dapat membantu pengguna untuk masuk ke kabin, apalagi saat keadaan di lingkungan sedang gelap.

Nah, itulah sedikit pembahasan mengenai dua varian Toyota Kijang Innova. Anda tertarik untuk mendapatkannya namun tidak memiliki cash? Tenang saja karena auto2000.co.id, menawarkan cicilan untuk mempermudah Anda. Buka saja situs resmi tersebut dan klik tombol simulasi cicilan. Opsi tenor tersedia dari 12 hingga 60 bulan.

Datangi juga dealer resmi dari Toyota ya!

0 Response to "Harga Innova Jakarta dan Kesempatan Cicilan di Auto2000"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel