Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Hp Vivo Murah Paling Laris di Indonesia

Handphone menjadi salah satu tipe gadget yang memiliki fungsi vital dalam kehidupan sehari-hari. Apapun jenis profesi Anda, pasti tak kan bisa lepas dari ponsel pintar. Di Indonesia sendiri banyak merk handphone yang ditawarkan di pasaran dengan spesifikasi yang bervariasi. Bagi Anda yang budgetnya pas-pasan, Hp Vivo murah menjadi rekomendasi yang tepat. Meskipun dibanderol dengan nominal yang cukup bersahabat, namun tampilan luar yang dihadirkan sangat dinamis dan modern serta tidak terkesan murahan.

Daftar Hp Vivo Murah Paling Laris di Indonesia

Vivo memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan merk handphone lainnya. Jika dulu produsen gadget asal Tiongkok ini meluncurkan produknya dengan harga yang fantastis. Kali ini hp vivo harga 1 jutaan bisa dengan mudah Anda temui di pasaran. Selain itu inovasi baru juga kerap dikenalkan agar pengguna puas dengan kinerja yang dihasilkan handphone Vivo. Harga hp vivo y91 yang cukup terjangkau membuat produk ini cocok dipakai oleh semua kalangan baik pekerja maupun Anda yang masih berstatus mahasiswa. Ada beberapa varian smartphone Vivo yang sangat direkomendasikan bagi Anda yang berkantung tipis. Ulasan lebih lengkapnya bisa Anda temukan dibawah ini.

Rekomendasi Hp Vivo Murah untuk Mahasiswa
Kebanyakan mahasiswa menggunakan handphone untuk menunjang aktivitas belajar. Selain itu juga sebagai sarana hiburan seperti bermain game, mendengarkan musik, menonton film, dan lain sebagainya. Hp Vivo murah tentu menjadi incaran mahasiswa. Meski begitu spesifikasi juga menjadi faktor yang dipertimbangkan agar pengoperasian ponsel tidak mengalami hambatan. Ada beberapa tipe smartphone Vivo yang memiliki spek tinggi namun dijual dengan harga murah, diantaranya adalah:

1. Vivo Y91
Tampilan luar yang modern dan elegan menjadi kelebihan utama yang dimiliki oleh hp vivo y91. Selain itu produk ini juga dibanderol dengan kisaran harga yang murah, yaitu 1,6 jutaan. Spesifikasi yang dihadirkan terbilang cukup tinggi dengan OS Android 8.1 Oreo, RAM 2 GB, internal storage 32 GB, kamera depan 8 MP, serta kamera belakang double lensa 13 + 2 MP. Ketahanan baterainya pun sangat memuaskan karena berisi daya sebesar 4030 mAh. Dijamin Anda bisa puas menggunakan ponsel ini seharian.

2. Vivo Y93
Ponsel yang dirilis di awal tahun 2019 ini sangat cocok bagi Anda pecinta fotografi. Kamera utama terdiri dari dua lensa yang beresolusi 13 + 2 MP. Semantara untuk kamera depan juga dibekali dengan lensa beresolusi tinggi yaitu 8 MP. Hasil foto sangat jernih dan tajam. Aktivitas multitasking pun bisa berjalan cepat dengan RAM 3 GB dan kapasitas ruang penyimpanan 32 GB. Kelebihan lain dari Y93 ada pada kekuatan baterai yang mampu menyimpan daya hingga 4030 mAh. Harga hp vivo y93 sangat pas dengan kantong mahasiswa yaitu berada di kisaran 1,8 jutaan.

3. Vivo Y81
Kehebatan dari ponsel ini ada pada dapur pacunya yang maksimal. Vivo Y81 dibekali dengan OS Android Oreo 8.1 dengan prosesor octacore 2.0 GHz dan chipset Mediatek Helio P22. Tampilan layarnya juga sangat lebar yaitu 6,22 inci yang sudah memanfaatkan teknologi IPS. Dengan RAM 3 GB dan internal 32 GB, Anda bisa menjalankan beberapa aplikasi sekaligus tanpa lag. Bermain game pun semakin asyik dengan dukungan GPU PowerVR GE8320. Untuk masalah fotografi, handphone ini juga bisa diandalkan dengan kelengkapan kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP. Harga hp vivo y81 pun masih terjangkau, hanya 1,5 jutaan saja.

4. Vivo Y95
Vivo Y95 dirilis pada akhir tahun 2018. Ponsel dengan desain simple dan elegan ini menggunakan sistem operasi Android Oreo 8.1 yang dibekali dengan RAM 4 GB dan internal 32 GB. Tampilan layar seluas 6,2 inci semakin maksimal dengan disematkannya GPU Adreno 505. Bagi Anda yang suka berswafoto, smartphone ini dilengkapi kamera depan beresolusi 20 MP, sementara kamera belakang memiliki resolusi 13 MP. Dengan kapasitas baterai sebesar 4030 mAh, harga hp vivo y95 berada di kisaran 1,9 jutaan saja.

Keempat rekomendasi Hp Vivo murah yang disebutkan diatas bisa didapatkan dengan budget dibawah 2 jutaan saja. Jika Anda ingin mencari varian Hp Vivo lain yang lebih murah dan sesuai dengan selera mahasiswa, kunjungi saja Bhinneka.com. Belanja gadget jadi lebih praktis dan semua barang yang dijual di situs ini dijamin ori dan berkualitas tinggi.

Posting Komentar untuk "Daftar Hp Vivo Murah Paling Laris di Indonesia"