Inilah Beberapa Kunci Utama dalam SEO On-Page Website Bisnis

Adanya traffic yang tinggi pada sebuah website memberikan keuntungan – keuntungan untuk pemiliknya khususnya apabila website tersebut merupakan website bisnis. Selain itu, apabila link dari website masuk ke daftar pertama di mesin pencarian tentu membuat bisnis semakin dikenal luas dan tentu saja berpengaruh pula terhadap meningkatnya penjualan produk. Akan tetapi, untuk mencapai titik tersebut kadangkala menjadi kesulitan tersendiri bagi sebagian pebisnis.

Satu yang tak asing lagi didengar oleh para pelaku bisnis online mungkin salah satunya ialah istilah SEO. Demi membuat situs web bisnis berada di jajaran utama dari mesin pencari di internet, penggunaan SEO yang tepat sangatlah penting. SEO sendiri terbagi menjadi dua yakni on-page dan off-page. Di dalam artikel ini, akan dibahas terutama mengenai SEO on-page dan faktor apa saja yang perlu diperhatikan.

1. Judul Halaman dan Artikel
Yang paling krusial dalam SEO on-page ialah judul dari halaman dan artikel itu pada website itu sendiri. Seperti yang sudah diketahui, hasil pencarian di Google pun paling menonjolkan kedua elemen tersebut sehingga untuk meningkatkan minat para peselancar internet tersebut membuka tautan, diperlukan judul yang menarik. Menambahkan keyword yang penting namun tetap membuat judul enak dibaca merupakan kuncinya.

2. Meta Description
Inilah Beberapa Kunci Utama dalam SEO On-Page Website Bisnis
Meta description ialah bagian yang terdapat bersamaan dan letaknya di bawah judul artikel ketika berada di hasil dari pencarian Google. Membuat meta description yang menarik juga turut perlu diperhatikan agar banyak orang yang mengklik artikel website itu sendiri. Pada bagian meta description, berilah keterangan mengenai isi artikel secara singkat dan tepat tetapi dikemas dengan kalimat yang agak persuasif.

3. URL
Inilah Beberapa Kunci Utama dalam SEO On-Page Website Bisnis
Selanjutnya, penting untuk memperhatikan URL pada artikel website. Format dari URL bisa diubah apabila menggunakan platform WordPress dan bisa diedit kapan saja sesuai kebutuhan. URL yang efektif dalam pelaksanaan SEO ialah yang berisi keyword target dan dibuat sesingkat mungkin.

4. Konten
Setelah beberapa faktor yang telah disebutkan demi menunjang traffic dan clickbait agar banyak orang yang mengakses website, tentu yang termasuk paling penting ialah isi dari konten artikel itu sendiri. Mengoptimalkan daya tarik supaya clickbait berjalan dengan lancar, akan sia – sia apabila tidak diikuti dengan keberadaan konten artikel yang menarik. Selain itu, artikel juga harus sesuai dengan keyword yang dicari sehingga sesuai ekspektasi bagi mereka yang melakukan pencarian keyword untuk menemukan informasi akan hal tersebut.

5.Gambar atau Media Lainnya
Masih bagian dari isi konten, yakni gambar atau media lainnya yang terdapat dalam artikel. Membubuhi artikel dengan media yang berkaitan akan membuat artikel lebih menarik dan tidak membosankan ketika dibaca. Kemudian, gambar sedikit banyak juga memberikan pengaruh terhadap hasil dari kegiatan SEO.

Itulah beberapa kunci utama SEO on-page untuk website bisnis. Solusi untuk persoalan tersebut dapat Anda percayakan pada SEO company Indonesia drife.co.id. Seo company Indonesia drife.co.id menawarkan berbagai produk servis untuk menunjang kebutuhan bisnis online yang Anda miliki, misalnya produk Digital Campaign untuk marketing digital bisnis Anda. Seo company Indonesia drife.co.id sudah berpengalaman dan siap membantu Anda kapan saja. Anda bisa konsultasikan solusi pemasaran digital marketing bisnis anda ke Seo Company Indonesia dari Drife Solution atau bisa kunjungi di SEO Services.

0 Response to "Inilah Beberapa Kunci Utama dalam SEO On-Page Website Bisnis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel