Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Merk Tas Koper Terbaik yang Wajib Anda Ketahui

Saat melakukan perjalan baik itu hanya sekedar jalan-jalan maupun untuk keperluan bisnis Anda. Anda tentu akan membutuhkan tas koper untuk mempermudah Anda menyimpan barang bawaan Anda. Jika Anda tergolong orang yang memiliki kesibukan yang super ekstra dengan jadwal jam terbang yang begitu padat tentunya Anda membutuhkan tas koper yang kuat dan tidak mudah rusak. Sebelum Anda melakukan perjalanan sebaiknya Anda mengetahui tas koper apa yang baik untuk digunakan. Berikut ini akan kami ulas beberapa merk tas koper dengan kualitas terbaik yang wajib Anda ketahui sebelum melakukan perjalanan.

Merk Tas Koper Terbaik yang Wajib Anda Ketahui

Globe-Trotter
Perusahaan ini telah membuat koper sejak 1987. David Nelken lah yang membuatnya. Perusahaannya berada di Inggris pada 1901. Koper ini punya sudut yang tahan dibentur apa pun dan memiliki desain yang elegan. Koper ini dibuat secara manual dengan kulit berkualitas tinggi. Seri Asli Globe-Trotter dibuat secara manual menggunakan mesin Victorian, 100 tahun lalu. Harganya Rp 21 juta.

CAT Starlight Silver
Tas koper CAT Starlight Silver sangat cocok dengan Anda yang sering melakukan perjalanan bisnis menggunakan pesawat. Anda tidak perlu khawatir lagi tas koper Anda di dalam bagasi dibongkar oleh maling karena tas koper ini tidak dilengkapi dengan ritsleting. Anda hanya perlu menutup dan menguncinya dengan kode. Dengan jenis pengaman seperti ini, barang-barang di dalam koper Anda akan lebih aman. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 4.416.000.
Selain itu, produk ini dibuat dari bahan polyester propylen yang sangat kuat. Desainnya simple namun terlihat mewah dengan warna silver yang dapat menunjang penampilan Anda. Harganya cukup mahal, namun jika Anda mengutamakan kualitas dan keamanan tentu harga bukan masalah.

Bopai
Tas koper bergaya retro yang bisa ditarik atau dijinjing dibanderol dengan harga Rp 3.616.000. Produk ini dibuat dengan desain gaya retro berwarna cokelat yang sangat fungsional. Selain bisa ditarik, tas ini bisa dijinjing dari handle yang ada di bagian atas tas. Saat Anda lelah menjinjing, Anda hanya perlu menarik keluar handle trolley dan tas siap bergerak ke manapun Anda pergi! Praktis bukan? Untuk Anda, pebisnis muda yang ingin tampil gaya ala retro dengan tas koper yang super fungsional, produk ini cocok untuk Anda. Produk ini memiliki ukuran 18 inch berkapasitas luas dengan ruang bagian atas yang bisa dilipat sesuai kebutuhan Anda. Barang-barang berharga Anda untuk keperluan bisnis bisa masuk dengan baik dan tetap bisa tampil bergaya.

Rockland
Rockland adalah merk tas koper yang bagus dan terbilang handal. Merk ini menyediakan koper softcase dan polycarbonate. Selain itu, Rockland juga menawarkan motif-motif koper yang lucu untuk perempuan maupun anak-anak. Menariknya, Rockland biasa menjual satu set koper dengan ukuran yang berbeda-beda. Jadi, ketika membeli satu set koper Rockland, Anda akan mendapatkan 2 atau 3 ukuran koper yang berbeda, mulai dari yang kecil sampai besar. Beli koper set dari Rockland lebih murah dan ekonomis, lho. Anda bisa menggunakan koper dengan ukuran yang berbeda-beda. Selain itu, alasan lain untuk membeli koper dari Rockland adalah koper hardcase-nya terkenal tahan banting. Untuk mendapatkan koper merk ini Anda harus mengeluarkan budget sebesar 3 jutaan sampai 11jutaan.

Eminent
Yang satu ini adalah merk koper yang berasal dari Taiwan tetapi sudah dipakai di berbagai negara di dunia. Eminent menawarkan koper-koper kuat dengan berbagai motif maupun jenis. Koper yang paling terkenal dari Eminent adalah koper yang terbuat dari polycarbonate. Bahkan, salah satu varian koper dari Eminent, yakni Eminent Move Air, tidak rusak dan penyok setelah dijatuhi mobil di atasnya. Untuk mendapatkan koper merk ini Anda harus mengeluarkan budget sebesar 2 jutaan. Harga setiap koper berbeda tergantung dari ukuran dan kapasitas koper. Keunggulan lain yang ditawarkan oleh produk-produk koper dari Eminent adalah bobotnya yang ringan. Jadi, meskipun kuat dan tahan banting, koper Eminent ini sangat ringan sehingga memudahkan Anda membawanya kemana saja.

Egeetouch
Tas koper “pintar” anti maling ini dibanderol dengan harga Rp. 2.250.000. Untuk Anda yang sering lupa kode koper yang dibawa saat perjalanan bisnis Anda tidak perlu khawatir lagi. Kini hadir tas koper pintar yang dilengkapi dengan kunci pintar yang bisa dibuka dengan smartphone Anda. Dioperasikan dengan teknologi canggih Near Field Communication (NFC) sehingga tidak memerlukan kode lagi. Kunci pintar tersebut menggunakan daya baterai yang bisa diisi ulang melalui USB eksternal. Selain itu, tas koper ini didesain anti maling dengan resleting yang tidak mudah ditusuk. Jadi, ingin barang Anda aman bepergian? Ganti tas koper biasa Anda dengan produk yang canggih ini.

Real Polo
Apakah Anda salah satu orang yang malas membawa tas koper besar, namun barang bawaan banyak saat perjalanan bisnis? Mungkin produk ini bisa memberi solusi. Tas koper ini memiliki fitur unik, yaitu kapasitas tas bisa diperbesar atau expandable. Tas koper 2 roda dengan fungsi expandable ini dibanderol dengan harga mulai Rp. 305.000. Kelihatannya memang simple dan tidak cukup besar, namun dengan adanya fitur ini bisa memuat barang bawaan Anda yang membludak. Selain itu, tas koper ini memiliki 2 roda yang keuntungannya yaitu mudah ditarik ketika Anda bepergian di tempat yang tidak rata. Harganya pun cukup terjangkau.

Semoga 7 rekomendasi tas koper di atas bermanfaat bagi Anda. Kami berharap Anda bisa memilih tas koper yang paling pas untuk kebutuhan perjalanan Anda. Harga, ukuran, desain dan fitur-fitur yang ditawarkan setiap merek berbeda-beda. Pilihlah tas koper sesuai budget dan kebutuhan.

Posting Komentar untuk "Merk Tas Koper Terbaik yang Wajib Anda Ketahui"