Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berbagai Teknologi Toilet Kering Terbaru American Standard

Toilet kering merupakan salah satu teknologi revolusioner di bidang perabotan kamar mandi. Bagaimana tidak, sejak awal kemunculannya yang sempat menjadi pro kontra, toilet kering justru mampu merebut hati banyak orang di dunia saat ini. Tak jarang, kamar mandi umum di berbagai tempat memilih untuk menggunakan toilet kering karena memiliki beberapa kelebihan seperti lebih higienis. Akan tetapi, teknologi toilet kering yang sedemikian pesatnya tidak akan berguna jika teknologi tersebut tidak tersemat pada perabotan toilet kering yang ada.


American Standard selaku pemilik merk toilet kelas dunia, menjawab keluhan tersebut dengan berbagai teknologi yang ditawarkan pada toilet kering terbaru keluarannya. Lalu, bagaimana teknologi toilet kering terbaru yang dimiliki American Standard? Artikel berikut akan mengulas berbagai teknologi toilet kering terbaru American Standard yang meningkatkan kenyamanan Anda saat menggunakannya.

Comfort Clean
Teknologi utama yang ditonjolkan pada toilet kering terbaru American Standard adalah Comfort Clean. Teknologi ini bertujuan untuk memberantas bakteri E. Coli secara efektif pada toilet Anda. Bakteri E. Coli kerap kali menjadi ancaman di dunia karena dapat menyebabkan berbagai penyakit. Selain itu, teknologi ini juga telah teruji di Industrial Microbological Service Ltd (IMSL).

Siphon Max
Teknologi lainnya yang dimiliki oleh toilet kering terbaru American Standard adalah Siphon Max. Pada dasarnya teknologi ini merupakan teknolohin mekanisme vakum dinamis dengan jet air di samping yang menciptakan putaran yang kuat untuk mengevakuasi limbah berat maupun ringan. Dengan putaran yang kuat, maka dapat dipastikan tidak ada sisa kotoran yang menempel pada toilet kering terbaru Anda. Hasilnya, toilet menjadi lebih nyaman untuk digunakan setiap harinya.

Itulah berbagai teknologi yang diunggulkan pada toilet kering terbaru buatan American Standard. Masih ada beberapa teknologi baru lainnya yang akan diulas pada artikel selanjutnya. Apabila Anda ingin mengetahui lebih banyak seputar teknologi dan model toilet kering terbaru American Standard, Anda dapat mengunjungi link berikut ini https://www.americanstandard.co.id/id/bathrooms/shower-toilets-bidet-seats-category/ melalui browser Anda. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Berbagai Teknologi Toilet Kering Terbaru American Standard"