Inilah Alasan Mengapa Harga Pie Susu Bali Mahal Tetapi Banyak Penggemarnya

Industri kuliner bisa dibilang sebagai industri yang terus menerus bertumbuh. Kini dengan berkembangnya teknologi dan zaman pun menjadikan industri kuliner kian maju karena bisa dipasarkan secara online dan diiklankan secara lebih luas. Salah satu kudapan yang mampu menarik perhatian banyak orang adalah kudapan manis pie susu. Ya, makanan khas dari Bali ini memang belakangan sedang banyak diperbincangkan. Harga pie susu Bali pun sangat terjangkau sehingga bisa dijangkau semua kalangan.

Inilah Alasan Mengapa Harga Pie Susu Bali Mahal Tetapi Banyak Penggemarnya

Pie susu ini bisa dibilang menjadi oleh-oleh yang wajib untuk Anda bawa jika berkesempatan untuk berkunjung ke Bali. Banyak sekali yang suka dengan makanan pie susu ini. Inilah beberapa alasan banyak penggemar pie susu Bali:
  1. Rasanya enak
  2. Kudapan yang satu ini memiliki ukuran kecil. Namun jangan anggap ukuran kecilnya menjadi remeh. Hal ini lantaran pie susu memiliki rasa khas. Dengan rasanya yang manis dan gurih yang bercampur padu menjadikan lidah serasa bergoyang ketika menyantapnya. Pie susu ini terasa garing di luarnya, namun di bagian tengah ada rasa lembut dari susunya sehingga sangat lezat. Dengan proses pembuatan yang baik dan bahan berkualitas, maka pastinya pie susu disukai semuanya.
  3. Kudapan menyehatkan
  4. Pie susu ini termasuk menjadi kudapan yang menyehatkan jika disantap. Hal ini lantaran bahan yang digunakan ke pie susu adalah bahan berkualitas dengan komposisi yang baik. Di dalam pie susu umumnya terdapat 172 kkal, karbohidrat hingga lemak menyehatkan. Dengan adanya kandungan tersebut maka bias menambah energy bagi para penyantapnya. Namun jika ingin mendapatkan pie susu yang menyehatkan, pastikan jika memang produsennya adalah yang terbaik sehingga tanpa memasukkan unsur pengawet. Jangan hanya tergiur harga pie susu Bali yang terlalu murah.
  5. Tersedia ragam varian rasa
  6. Jika dulunya pie susu Bali hanya tersedia rasa susu original, maka seiring dengan berkembangnya waktu, maka pie susu sudah banyak menyediakan rasa lainnya. Beberapa rasa baru yang muncul mulai dari keju, strawberry, coklat, match adan masih banyak lagi dimana semuanya sangat enak. Anda pun tidak akan bosan menyantap pie susu karena rasanya yang berganti-ganti.
  7. Harga terjangkau
  8. Kudapan ini bisa Anda cicipi tanpa perlu banyak mengeluarkan uang. Ya, harga pie susu memang sangat terjangkau sehingga semua golongan bisa membelinya. Untuk harganya sendiri bervariasi mulai dari dijual per biji mulai dari Rp 1.000 hingga Rp 1.500 atau per kotak berisi 6 biji, 9 biji, 10 biji dan lainnya sesuai penjual.
Bagi Anda yang ingin membeli pie susu, kini sudah tersedia di banyak kota, tak hanya Bali saja. Biasanya pie susu dijual secara paketan per kotak sehingga Anda bisa memilihnya. Namun jika tidak ada toko atau penjual pie susu di sekitar Anda, maka bisa juga mendapatkannya di situs belanja online terpercaya. Namun pastikan jika pie susu tersebut memang pie susu yang terbaik dan dibuat dengan bahan alami. Anda bisa melihat dari komposisinya.

Harga pie susu Bali di situs belanja online pun bervariasi. Namun jangan sampai berpatokan pada harga terlalu murah karena bisa jadi bahan pembuatannya kurang bagus, misalnya pemanis buatan atau tambahan pengawet. Selain itu tanyakan juga pada penjual tentang masa kadaluarsa dari pie susu tersebut sehingga Anda tidak kecewa begitu mendapatkan pie susu tersebut di rumah.

Belum ada Komentar untuk "Inilah Alasan Mengapa Harga Pie Susu Bali Mahal Tetapi Banyak Penggemarnya"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan isi konten di atas.
Aturan berkomentar:

1. komentar TIDAK asal,
2. Link hidup TIDAK diperbolehkan, masukkan link pada Name/URL.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel