Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Laptop Acer Baru 2015 Paling Murah

Saat ini laptop tidak hanya menjadi kebutuhan pegawai kantoran saja. Mahasiswa dan siswa sekolah pun kini juga membutuhkan laptop untuk mengerjakan tugas atau hanya sekedar bermain game. Salah satu laptop yang paling populer di kalangan masyarakat adalah laptop Acer. Harga laptop Acer 2015 memang lebih murah dibandingkan dengan yang lain. Jika anda ingin mencari laptop Acer yang hanya digunakan untuk pemakaian standar seperti pengetikan, browsing, streaming dan bermain game, Acer Aspire 4739 dapat menjadi pilihan bagi anda. Laptop ini berukuran 14 inci sehingga sangat mudah dan tidak berat untuk dibawa kemana-mana. Bentuknya juga simpel dan minimalis khas Acer.

Laptop

Acer Aspire 4739 didukung dengan prosesor Intel core i3 serta RAM 2 GB. Dengan demikian kinerja laptop untuk melakukan multitasking sudah terbilang cukup mumpuni. Ruang penyimpanan file dan dokumen pribadi anda hadir dengan kapasitas 320 GB. Teknologi yang disematkan pada layar yaitu HD Acer CineCrsytal yang dijamin menampilkan gambar secara tajam dan jernih. Grafisnya mengusung teknologi Intel HD 763 MB yang membuat game tidak lemot atau hang. Dengan spesifikasi tersebut, harga laptop Acer 2015 dengan tipe Aspire 4739 berkisar di antara 4 jutaan. Harga tersebut bisa saja berubah-ubah di tiap toko yang menjualnya.

Jika anda ingin mendapatkan laptop Acer Aspire 4739 dengan harga miring namun kualitas bagus, anda bisa kunjungi situs Blibli.com. Di situs ini anda tidak hanya mendapatkan laptop saja melainkan barang kebutuhan anda lainnya. Situs ini menghadirkan sensasi berbelanja online seperti di mall. Jadi ketika anda sedang mencari suatu barang, jangan ragu untuk pergi ke situs Blibli.com. Belanja online di Blibli.com semakin hemat dengan biaya pengiriman yang gratis ke seluruh Indonesia. Jika barang yang anda terima cacat atau rusak, Blibli.com melayani jaminan penukaran barang dengan masa berlaku 15 hari setelah barang dikirimkan. Nah, sudah tau kan bagaimana belanja mudah dan praktis? Dapatkan segera potongan harga laptop Acer baru 2015 dan promo-promo menarik lainnya.

Posting Komentar untuk "Harga Laptop Acer Baru 2015 Paling Murah"