Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video Duet Spektakuler Abby feat Mike - Bunda

Indonesian Idol Junior 31 Januari 2015 mengangkat tema "Perang Idol", dimana setiap kontestan Idol Junior akan dipasangkan dengan penyanyi yang sudah lama melanglang buana di dunia musik. Salah satu duet yang paling mengesankan adalah duet Abby dengan pemenang Indonesian Idol 2, yaitu Mike Mohede. Pada penampilan duet tersebut Abby dan Mike membawakan lagu "Bunda" dari Melly Goeslow.

Abby Idol Junior

Duet Abby dengan Mike mendapatkan standing applause dan pujian dari para juri, bahkan Abby juga mendapatkan pujian langsung dari penyanyi aslinya. Bisa dibilang penampilan tersebut menjadi penampilan terbaik Abby, karena Abby dapat menaklukkan panggung spektakuler dengan suara khasnya, yaitu suara falsetto. Seperti apa penampilan Abby feat Mike? Berikut Videonya.


Komentar Juri
  • Titi DJ "Mami merasa tersihir, kamu membawakan sebuah lagu yang diciptakan Melly dengan begitu indahnya, ditambah lagi kamu berduet dengan idola mami".
  • Regina "Abby, kak Regina senang bangat. keren bangat abby".
  • Daniel "minggu sebelumnya kurang baik, minggu ini kamu sangat baik. ini berarti kamu kurang konsisten. Menurut kak Daniel kamu harus pintar-pintar milih lagu.
  • Iyeth Bustami "Saya senang penampilan kamu malam ini. Malam ini mata kamu sangat bercerita sekali".
Sukses terus buat Abby. Semoga penampilan berikutnya, tidak kalah bagusnya dengan penampilan minggu kemarin, mengingat persaingan di babak 4 besar Idol Junior akan semakin ketat. Lihat juga Biodata dan Profil Abby.

Posting Komentar untuk "Video Duet Spektakuler Abby feat Mike - Bunda"