Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Film Lawless 2012

Film Lawless adalah sebuah Film bergenre action yang disutradarai oleh John Hillcoat dan diproduksi oleh Alliance Films. Film ini diadaptasi dari novel yang diangkat dari kisah nyata karangan Matt Bondurant yang berjudul “The Wettest County In The World”. Film ini dibintangi Shia LaBeouf, aktor yang pernah membintangi film "Transformers".

Lawless

Sinopsis Film Lawless
Bondurant bersaudara dari Franklin County, Virginia tahun 1931, menjalankan bisnis lain untul menutupi bisnis mereka yang sesungguhnya, penyelundupan. Forrest adalah otak operasi. Howard jadi pelaksana, dan Jack sebagai pengawas. Bondurant bersaudara ini sangat terkenal di kalangan masyarakat dan disegani

Polisi setempat berhasil disuap dan tidak mengganggu keluarga Bondurants, namun ketika seorang penegak hukum dari Chicago tiba dan mencoba menghentikan penyelundupan Bondurants, kekerasan pun terjadi.

Film ini dibintangi Shia LaBeouf, Tom Hardy, Jason Clarke, Dane DeHaan, Guy Pearce, Mia Wasikowska, Jessica Chastain, Chris McGarry, dan Mia Wasikowska. Film ini sudah dirilis di USA pada 29 Agustus 2012. Film ini juga sudah mendapat Rating 7.3 dari 81,917 member di IMDB.

Film terbaru

Posting Komentar untuk "Sinopsis Film Lawless 2012"