Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Film 9 Summers 10 Autumns 2013

Satu lagi Film terbaru Indonesia yang diadaptasi dari sebuah novel yang ditulis oleh Iwan Setyawan dengan judul yang sama “9 Summers 10 Autumns”. Ini merupakan novel pertamanya yang terinspirasi dari perjalanan hidupnya sendiri sebagai anak seorang sopir di Kota Batu, hingga sukses di New York City. Film ini disutradarai Ifa Isfansyah dan diproduksi oleh “Angka Fortuna Sinema”. Film ini menggambarkan sebuah mimpi dan perjuangan untuk menggapai kesuksesan.

9 Summers 10 Autumn

Sinopsis 9 Summers 10 Autumns
Saat kita berada di puncak kesuksesan, masihkah terpikir untuk kembali pulang dan meninggalkan semua yang sudah diraih? Itulah pertanyaan yang mungkin muncul saat seseorang berada di puncak sukses. Itulah pertanyaan yang muncul dalam kisah 9 Summers 10 Autumns.

Film 9 Summers 10 Autumns mengisahkan anak sopir angkot di kota Batu, Jawa Timur, yang hidup dengan keterbatasan ekonomi, namun mampu menembus batas mimpi dan sukses menjadi direktur di sebuah perusahaan multinasional di New York, Amerika Serikat. Itu semua bisa dicapai berkat kegigihan, cinta dan kebersamaan keluarga. 9 Summers 10 Autumns adalah kisah inspiratif tentang keberanian menembus batas ketakutan, untuk keluarga dan untuk cinta.

Film ini diperankan oleh Ihsan Tarore, Alex Komang, Dewi Irawan, Agni, Hayria Faturrahman, Shafil Hamdi. Film ini akan segera rilis di bioskop-bioskop Indonesia.

Sinopsis terbaru

1 komentar untuk "Sinopsis Film 9 Summers 10 Autumns 2013"