Tahun 2013 Tahun Puisi

Di tahun 2013, Sigodang Pos mengangkat tema “Tahun Puisi”, sebagai tema paling utama di tahun ini. Berbagai puisi, dari berbagai tema akan dipublis dan akan menjadi topik terhangat selama tahun 2013. Puisi dengan keindahannya menjadi sebuah bacaan yang sangat menghibur, dengan puisi kita dapat menyampaikan (mengkomunikasikan) sesuatu kepada pembaca berbagai hal. Misalnya saja, pemahaman cinta kepada Tuhan, Orangtua, pasangan, alam, dll.

Tahun Puisi

Puisi memang menjadi sebuah topik yang tidak pernah luntur termakan waktu. Kata-kata yang puitis selalu diminati banyak orang, sehingga puisi selalu dicari di internet. Puisi dapat dijadikan sebagai penghibur hati, penyemangat, memberi pemahaman, sebagai “bingkisan”, dll, tergantung “rasa” yang dituangkan oleh si penulis dalam sebuah puisi.

Menikmati puisi memang menjadi sebuah kenikmatan tersendiri, karena pemahaman setiap orang tentunya berbeda-beda untuk memahami sebuah puisi. Hal ini tergantung kebutuhan, suasana hati dan tingkat pemahaman pembaca. Menurut saya, puisi tidak selamanya harus dimengerti kata-perkata, karena tidak semua puisi harus dimengerti untuk dapat dinikmati, karena permainan kata, juga dapat memberikan keasyikan tersendiri saat membaca puisi.

Hal tersebutlah yang melatarbelakangi Sigodang Pos untuk mengangkat tema paling utama di tahun 2013 ini. Semoga dengan tema “Tahun Puisi”, semakin banyak pembaca yang terinspirasi, dan terhibur, SP.

Puisi di tahun 2013

11 Komentar untuk "Tahun 2013 Tahun Puisi"

Silahkan berkomentar sesuai dengan isi konten di atas.
Aturan berkomentar:

1. komentar TIDAK asal,
2. Link hidup TIDAK diperbolehkan, masukkan link pada Name/URL.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel