Fatin X Factor Indonesia dilirik Bruno Mars

Fatin dengan nama lengkap Fatin Shidqia Lubis mendapatkan popularitas yang tinggi, setelah sukses manarik perhatian juri dan masyarakat Indonesia dengan suaranya yang gurih dan renyah, “love bangatlah suaranya!”. Fatin gadis turunan Batak-Betawi yang masih berusia 16 tahun tersebut menyanyikan lagu Bruno Mars - Grenade, ketika tampil di X Factor Indonesia. Penampilannya tersebut ternyata dilirik penyanyi aslinya, Bruno Mars. Di situs resminya Bruno Mars menampilkan video penampilan Fatin di X Factor Indonesia.

Fatin X Factor Indonesia di situs Bruno Mars

Penampilan Fatin X Factor Indonesia tersebut tentunya mendapatkan 4 “Yes” dari juri (Ahmad Dhani, Debi "Romeo", Rossa, Mulan Jameela) dan mendapat komentar pujian dari beberapa juri X Factor Indonesia.
  • Ahmad Dhani "Kamu mulai sekarang, jangan jadi pemalu, harus percara diri, karena Ahmad Dhani suka bangat sama suara kamu. Saya mau kamu ada tempat saya."
  • Rossa "teman-teman kamu, tau gag suara kamu bagus?"
  • Mulan Jameela "Amazing! Aku juga suka bangat!"

Selamat buat Fatin, Semoga bisa menjadi pemenang di X Factor Indonesia dan terus berkarya di blantika musik Indonesia dan internasional, SiPo.

Populer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel