Kata-kata Motivasi Jokowi

Jokowi
Sebagai pemimpin yang memiliki pengaruh, ternyata Jokowi juga seorang motivator yang handal. Tentunya hal ini lagi-lagi menambah nilai plus Jokowi yang selama ini dinilai sebagai pemimpin yang jujur, kompeten dan cerdas.

Perkataan Jokowi tidak hanya dalam sebatas kata-kata, namun hal itu ditunjukan beliau dalam suatu realitas yang nyata, dengan prestasinya menjadikan Solo menuju Solo City, The Spirit of Java, hingga penilaian dunia yang menjadikan Jokowi masuk dalam nominasi walikota terbaik dunia.

Berikut kata-kata motivasi Jokowi yang bersumber dari halaman Facebook Joko Widodo (Jokowi).
  1. Perjuangan masih panjang, jangan ada ucapan selamat malam, tapi mari kita kumandangkan "Semangat Pagi" untuk selalu berpacu dalam semangat yang selalu berkobar tanpa lelah demi Jakarta baru. Warga Jakarta akan mengukir sejarah baru, Indonesia Baru dengan suasana Ibukota Negara yang baru pula.
  2. Pasti ada hikmah dibalik setiap musibah, yang terpenting adalah jangan sampai berhenti untuk melangkah. Kita jadikan musibah sebagai pelajaran berharga untuk lebih berhati-hati dalam menata langkah.
  3. Barengi aktifitas dengan selalu optimis dan melihat segala sesuatu dari sisi yang positif. Jangan takut untuk mendobrak kebiasaan lama dengan cara & pemikiran yang keluar dari pakem.
  4. Jadilah pribadi yang berkarakter. Keberanian, ketegasan dan jiwa pantang menyerah harus selalu mengiringi langkah kita untuk terus maju.
  5. Siapa yang mampu memajukan dirinya, maka dia akan mampu memajukan keluarga dan lingkungannya. Siapa yang mampu memajukan lingkungannya, maka dia akan mampu memajukan kotanya, dan siapa yang mampu memajukan kotanya, maka dia akan mampu memajukan propinsinya, negara dan dunia sekalipun.
  6. Jadikanlah PERSAINGAN itu sebagai ajang untuk pembelajaran, bukan ajang untuk saling menjatuhkan. Karena ada banyak sekali nilai-nilai yang bisa kita ambil dalam menentukan langkah kedepan yang lebih baik.
  7. Jangan pernah putus asa dan kobarkan terus semangatmu. Jangan pernah merasa lemah saat melihat kondisi bangsa yang kian dilanda krisis kepercayaan. karena kita-kitalah yang harus merubahnya, dimulai dari diri sendiri dan lingkungan di sekitar kita. menuju masa depan bangsa yang gemilang.
  8. Jadilah pribadi yang tangguh dan berani melawan arus, jangan hanya OPO JARE,.. Suarakanlah kebenaran dengan tanpa rasa takut saat kamu melihat ketidak jujuran di sekelilingmu, karena perubahan tidak akan pernah ada tanpa kemauan dan keberanian, yang juga harus di iringi kebersamaan.
  9. Kuncinya adalah : Tanggap, Cerdas dan cepat dalam setiap keputusan dan selalu disertai dengan komitmen yang kokoh dengan satu kepentingan, yakni kepentingan bersama. Siapapun pasti bisa, hanya niat dan kemauan yang jadi penentunya.
Semoga terinspirasi termotivasi.

Artikel tentang Jokowi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel