Si Aku Menulis

Dalam tulisan-tulisan sebelumnya, saya (Si Aku) hanya ingin berbagi persepsi tentang apa yang pernah saya pikirkan. Hanya sekedar berbagi, bukan berarti ahli dalam pengalaman, karena saya yakin tidak seorangpun dapat disebut ahli dalam pengalaman dan saya juga sadar apa yang saya alami, saya pelajari tidak sebanding dengan sebagian orang. Hanya saja, ada baiknya, jika apa yang saya ketahui saya bagikan dalam bentuk tulisan.

Tidak menjadi persoalan, apakah itu tulisan kacangan, yang tidak berdampak apa-apa terhadap pembaca. Toh saya masih belajar! Tapi jangan kecewa masukan dan kritikan akan saya jadikan sebagai racikan untuk tulisan-tulisan selanjutnya. Dengan begitu, emosi anda, ketidaknyamanan anda saat membaca tulisan-tulisan saya, sedikitnya terobati saat anda menyempatkan diri ikut tenggelam dalam suasana yang tidak berarti apa-apa, mungkin! Tetapi setidaknya anda telah memberikan pupuk atau pestisida terhadap ide dan cara berpikir saya tentang sebuah objek yang sedang saya bahas.

Demikianlah Si Aku menulis, demi sebuah hobi, kesenangan, hingga menjadi sebuah nafas (hidup). Semoga termotivasi dengan tulisan dua paragraf di atas. Kepada yang merasa kecewa, kurang puas. Boleh menuliskan komentar di bawah ini, baik berupa pupuk maupun pestisida, salam hangat Ferdinaen Saragih.

Menulis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel