Kaya Belum Berarti Sukses

Saya bukan orang sukses (maksud saya Belum Sukses) tapi saya masih memiliki semangat untuk menempuh itu, jadi jangan pandang saya ketika anda membaca tulisan ini, tapi pandanglah tulisan ini sebisa anda mencernanya. Roger Konopasek pernah berkata dalam bukunya “Success Adventures” Tuntutlah warisan anda. Anda adalah orang yang jenius pada suatu hal, tuntutlah untuk anda sendiri, buatlah dunia tahu bahwa anda adalah penyanyi, programmer, penulis, atlit, teknisi dan pilot terbaik. anda tidak akan rugi apa pun, semuanya anda lakukan untuk meraih kemenagan.

Apa yang dikatakan Roger di atas merupakan salah satu tangga buat kita menjadi sukses. Kebanyakan orang, tidak terpokus terhadap kelebihannya sendiri, memandang kiri-kanan. Memang itu sifat lumrah manusia, tapi apakah kita selalu akan mengikut saja? misalnya, menurut pandangan kita seorang dokter itu memiliki masa depan yang cerah, lalu kita ingin menjadi dokter, padahal bukan itu sebenarnya yang kita inginkan sebelumnya. Sehingga kita menempuhnya tidak menggunakan kekuatan kita secara penuh untuk menempuhnya, sehingga kemungkinan besar kita akan gagal.

Apapun keinginan anda ataupun cita-cita anda, pokuslah, karena itu akan membuat anda sukses. Karena kesuksesan bukan berarti hanya uang atau harta benda, karena kebanyakan orang yang telah menemukannya tak kunjung menemui kebahagiaan, itu disebapkan karena dia tidak pernah nyaman atas propesi yang telah dia kerjakan Ferdinaen Saragih.

Motivasi Lainnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel