Kamis, Januari 28

Lomba Menulis Cerpen Gratis Terbaru "Cinta dalam Aksara"

Lomba menulis cerpen terbaru dan gratis (tanpa dipungut biaya) kali ini datangnya dari Asma Nadia dan Komunitas bisa menulis. Selain lomba menulis cerpen kamu juga bisa mengirimkan karya kamu berupa Novelet atau tulisan Inspiring (non fiksi) tentang cinta.

Lomba Menulis Cerpen Gratis Terbaru Cinta dalam Aksara

Deadline Lomba: 26 Februari 2016.

Saat ini Asma Nadia sedang menyusun 2 antalogi dengan tema cinta. Buku tersebut sudah dalam proses akan difilmkan. Sang penulis membuka kesempatan pada penulis Indonesia untuk disandingkan karyanya dalam buku tersebut, Greget bangetkan? gag kebayang karyamu disandingkan dengan karya Asma Nadia? Bagi kamu yang masih belum familiar dengan Asma Nadia, Asma Nadia adalah seorang penulis terkenal, salah satu novelnya yang sudah difilmkan adalah "Assalamualaikum, Beijing!". Ok, tanpa berlama-lama lagi Berikut Ketentuan lombanya.
  • Lomba ini terbuka untuk umum
  • Tulisan bertemakan tentang cinta. (Diutamakan kisah cita romantis atau cinta sejati. Boleh juga kisah cinta yang inspiring. Cinta tidak terbatas pada pasangan tapi juga boleh berwujud cinta pada orang tua atau lainnya).
  • Tulisan boleh berupa fiksi (cerpen atau novelet) atau non fiksi (Catatan hati).
  • Karya harus merupakan karya sendiri (dibuat dengan surat pernyataan di bawah karya yang dikirimkan).
  • Karya yang pernah dimuat di media, di sosial media atau di antalogi lain, boleh disertakan dengan catatan penulis harus membuat pernyataan bahwa karya tersebut hak ciptanya adalah milik penulis dan tidak dipegang pihak lain.
  • Karya pemenang menjadi milik panitia, dan panitia berhak menerbitkan karya tersebut dalam antalogi atau penerbitan lainnya, dalam bentuk media cetak, atau media digital atau multimedia lainnya.
  • Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.
Hadiah
  • Juara 1: Uang tunai sebesar 3 juta rupiah dari Moshaict - Moslem Fashion District dan paket hadiah menarik dari Jilbab Traveler by Asma Nadia, paket buku dari Asma Nadia Publishing House dan karyanya masuk dalam buku antologi bersama Asma Nadia.
  • Juara 2: Uang tunai sebesar 2 juta rupiah dari Moz5 Salon Muslimah plus paket hadiah dari outfit Jilbab Traveler by Asma Nadia, paket buku dari Asma Nadia Publishing House dan karyanya masuk dalam buku antologi bersama Asma Nadia.
  • Juara 3: Uang tunai sebesar 1 juta rupiah dari Mau Dinar (Penyedia logam mulia dan dinar/ dirham) plus paket hadiah dari fashion Jilbab Traveler by Asma Nadia, paket buku dari Asma Nadia Publishing House dan karyanya masuk dalam buku antologi bersama Asma Nadia.
  • Juara 4-12: Uang tunai sebesar Rp 250.000 dari Asma Nadia Publishing House dan Voucher perawatan senilai Rp. 150.000,- + Produk senilai Rp. 100.000,- dari Moz5 Salon Muslimah
Pengiriman Naskah dan Pengumuman
Naskah lomba dapat dikirimkan melalui email: cintaasmanadia@gmail.com. Pemenang akan diumumkan pada 26 Maret 2016. Ayo tunggu apalagi? Segera tuliskan karyamu.

Ratusan lomba lainnya: Kumpulan Info Lomba Menulis, Foto dan Blog 2016.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top