Sabtu, Desember 13

Evony Arty Tereliminasi Pulang Malam ini

Malam ini, Jumat 12 Desember 2014, kontestan Rising Star Indonesia yang mendapatkan vote terendah jatuh pada Evony Arty, hal ini mengharuskan Evony Arty tereliminasi dan pulang malam ini. Berada di posisi terbawah beberapa kali ternyata menjadi perjuangan yang tidak mudah bagi Evony Arty. Namun sangat disayangkan, malam ini perjuangan Evony harus terhenti, karena kurangnya vote dari juri.

Evony Arty Tereliminasi

Pada babak TOP 5, Evony membawakan lagu "Through The Fire" dari Chaka Khan. Lagu yang di bawakan Evony kali ini adalah lagu pilihan Expert yang dipilih oleh Ahmad Dhani. Pada penampilan tersebut Evony mendapatkan vote sebesar 74 persen.

Pendapat Expert
  • Ahmad Dhani "Cukup puas"
  • Rossa "Cara kamu bernyanyi tadi udah luar biasa. Aku suka karakter vokal kamu, tadi kamu tidak ada kesalahan apapun".
  • Afgan "Saya suka bangat, gaya nyanyinya juga asyik. Kelihatan ciri khasnya. Next time, siapa tau bisa duet sama saya".
Sebelumnya 4 kontestan Rising Star Indonesia berada di posisi tidak aman, Bluesmates (75 Persen), Evony Arty (74 persen), Ghaitsa Kenang (85 persen) dan Indah Nevertari (89 persen). Pada kesempatan kedua penampilan mereka, Bluesmates mendapatkan (73 Persen), Evony Arty (70 persen), Ghaitsa Kenang (87 persen) dan Indah Nevertari (93 persen). Dari penampilan kedua tersebut, lagi-lagi Evony Arty mendapatkan Vote terendah, sehingga Evony Arty harus pulang malam ini.

Sukses terus buat Evony Arty. Perjuangan kamu hingga saat ini adalah perjuangan yang sangat luar biasa. Walaupun sering berada di posisi tidak aman, kamu tetap menunjukan performance terbaik kamu dari minggu ke minggu. Walaupun kamu tidak berhasil menjadi juara pertama Rising Star Indonesia, kamu tetap yang terbaik. Tetap semangat dan terus berkarya.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top