Ads Top

Lensa Tempel Fish Eye Picsio Hitam Harga Murah

Jelly lens hitam merk Picsio Hitam tidak jauh berbeda dengan jelly lens Hijau. Perbedaannya hanya terletak pada warna pignette (efek yang muncul di pinggiran foto. Efek pinggiran foto Jelly lens Hijau berwarna hijau, sedangkan efek pinggiran foto Jelly lens merk Picsio berwarna hitam. Penasaran seperti apa gambar produknya? Berikut gambarnya.

Lensa Tempel Fish Eye Picsio hitam

Sama seperti jelly lens Hijau, Lensa ini dapat digunakan kesemua kamera HP dengan syarat diameter kamera tidak lebih dari 1CM. Cara menempelkan juga sama, cukup lepaskan tutup lensa dari silikon perekat, kemudian tempelkan tepat di tengah lensa kamera. Untuk lebih jelasnya lihat gambar berikut.

Cara Pasang Jelly Lens Hitam Picsio

Sekarang, lakukan jepretan gambar seperti biasanya. Maka Anda akan mendapatkan hasil foto dengan efek Fish Eye. Berikut hasil jepretan menggunakan lensa tempel Fish Eye Picsio.

Hasil Jepretan Jelly Lens Hitam Picsio

Demikian penjelasan singkat mengenai mengenai produk Lensa Tempel Fish Eye Picsio Hitam Harga Murah. Produk terbaru Jelly lens yang lebih bagus dan lebih cembung, yaitu Jelly lens Hitam Piclens.

4 comments:

Powered by Blogger.