Sabtu, Mei 18

Nu Dimension (Nudi) Tereliminasi

Setelah melewati perjalanan panjang di X Factor Indonesia, hingga babak Grand Final, 17 Mei 2013, akhirnya Nu Dimension tereliminasi. 3 Finalis yang bertahan di babak Grand Final, diantaranya Nudi, Novita dan Fatin tampil memukau memberikan penampilan terbaik mereka kepada pemirsa X Factor Indonesia. Pada pengumuman akhir babak Grand Final, Nudi mendapatkan dukungan voting terendah, yang mengharuskan Nu Dimension Pulang.

Nu Dimension

Grup yang terdiri dari empat penyanyi solo, diantaranya Romy Syalasa Putra, Johanan Ariel Matulessy, Bagus Cahya Adi, dan Ryan Hartanto Tedja harus menghentikan langkah mereka menuju babak 2 besar “Final X Factor Indonesia”.

Pada babak Grand Final tersebut mereka tampil memukau. Pada penampilan pertamanya, Nudi tampil bersama Andra And The Black Bone dengan membawakan lagu “Musnah” yang dipopulerkan oleh Andra And The Black Bone sendiri dan lagu “Imortal Love Song” dari Mahadewa. Pada penampilan terkahirnya, Nudi menutup Babak Grand Final dengan lagu "A Little Piece of Heaven" dari Avenged Sevenfold yang berkolaborasi dengan Ahmad Al Ghozali, atau yang lebih dikenal dengan Al. Kedua penampilan tersebut mendapat pujian dari ke empat juri.

Perjuangan Nu Dimension hingga babak Grand Final merupakan perjuangan yang sangat luar biasa. Mulai dari perjuangan mereka menyusun kekompakan, perjuangan melewati Bottom Two, hingga menerima kritikan pedas dari para juri.

Menjadi 3 besar di X Factor Indonesia merupakan pencapaian yang hebat. Semoga Nu Dimension bisa menjadi grup terbaik yang dimiliki Indonesia, seperti kata Robby Purba, “Semoga Nudi bisa menjadi One Directionnya Indonesia.

Berita terbaru

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top