Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Daftar Vtube: Dapat Uang Hanya Lihat Iklan

Kemajuan tehnologi yang semakin canggih, ditambah lagi dengan Pandemi Covid 19 yang mengharuskan "Tetap di Rumah" memaksa kita untuk "bekerja dari rumah". Bagi yang belum terbiasa dengan dunia online, mau tidak mau harus ikut perkembangan zaman dan harus menyesuaikandengan situasi Pandemi Covid yang sedang melanda saat ini.
Cara Mudah Daftar Vtube: Dapat Uang Hanya Lihat Iklan
Saat ini sudah banyak bermunculan aplikasi smartphone yang bisa menghasilkan uang hanya dengan duduk manis di rumah. Salah satunya adalah aplikasi yang mulai banyak diminati masyarakat saat ini yaitu aplikasi Vtube.

Vtube adalah aplikasi yang menyediakan tontonan menarik namun pengguna tidak hanya dapat tontonan tapi juga pengguna bisa melihat iklan dan mendapatkan penghasilan.

Cara mendaftar di Vtube memang tidak semudah mendaftar pada aplikasi pada umumnya, karena sebelum daftar pengguna terlebih dulu meng-instal aplikasi TELEGRAM. Lewat aplikasi chatting tersebutlah kode verifikasi akan dikirim. Untuk lebih lengkapnya, berikut cara mendaftar Vtube:

Pertama
Setelah instal TELEGRAM lewat Play Store, buka aplikasi tersebut dan daftar seperti biasa.

Kedua
Jika sudah selesai, KLIK link: https://t.me/VTubeOTPBot, lalu (Klik) Start/Mulai, kemudian (KLIK) Register, kemudian klik Send Us Your Contact.

Jika sudah selesai, berarti anda sudah bisa menerima kode verifikasi/kode OTP lewat TELEGRAM saat mendaftar di Vtube.

Ketiga
Instal aplikasi Vtube anda lewat Play Store. Jika sudah selesai instal, buka aplikasi. Pilih Register di kanan atas. Masukkan No.HP/Telegram yg sama dengan yang sudah anda daftarkan sebelumnya. Untuk no HP Lansung mulai dengan angka 8, Jangan pake 0 di depan.

Buat Pasword dan Konfirmasi Pasword. Tekan Request OTP lalu cek kode OTP yang dikirim, salin ke Aplikasi Vtube lalu paste di kolom input kode OTP.

Masukkan Kode Chapca, lalu klik: Term & Conditional untuk membaca syarat & ketentuan, scrol terus sampai habis. Kemudian tekan tanda PILIH SUBMIT. Proses Registrasi Selesai.

Keempat
Silahkan LOGIN menggunakan No. HP dan Password yang telah anda daftarkan sebelumnya kemudian pilih ME / SAYA.

Masukkan data diri anda: Nomor WA, Nomor Telegram, Jenis kelamin dan Usia Kode Pos, lalu pilih Konfirmasi.

Kelima
Setelah itu cari dan pilih menu Verifikasi, lalu Masukkan Nama Lengkap, NIK, kemudian masukkan kode referral Sponsor: 8086138.

Setelah semua terisi lengkap dan benar, klik SUBMIT. Tunggu 3x24 jam akun anda akan diverifikasi. Salam Sukses.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Daftar Vtube: Dapat Uang Hanya Lihat Iklan "